Daripada Pusing Mikirin Revisi Skripsi Mending Healing Dulu Gak Sih Ke Bogor? Wisata Baru Bogor Cocok Untuk Mahasiswa Tingkat Akhir!

Wisata baru Bogor
Wisata baru Bogor(googlemaps/lantipagilnugroho)
0 Komentar

sumedangekspres– Wisata baru Bogor, bagi kamu yang sedang menyusun skripsi bahkan sudah masuk terus revisian yang tiada henti.

rehat dulu sejenak sekedar liburan untuk menenangkan pikiran sebelum kembali berkutat dengan revisian

ternyata di Bogor ada tempat wisata baru yang bisa kamu kunjungi, apalagi tiket masuk masih terjangkau dan cocok untuk mahasiswa tingkat akhir.

Baca Juga:Akhir Bulan Ayang Ngajak Liburan Cuman Budget Lowbet? Ternyata Ada Wisata Hits Murah Di Bandung, Lho!Destinasi Alam Jawa Tengah, Bisa Liat Sunrise Yang Kerennya Gak Ketulungan!

Wisata baru Bogor, dengan pemandangan alam yang serba hijau, udara yang asri, dan ragam aktivitas seru ramah keluarga yang ditawarkan membuat Puncak Bogor selalu menarik untuk dikunjungi. Nah, ada beberapa wisata Puncak terbaru 2023 yang wajib kamu kunjungi bersama orang tersayang.

1. Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari memang sudah lama menjadi wisata Puncak favorit. Walaupun bukan termasuk wisata baru, tetapi aktivitas seru yang ditawarkan selalu memberikan pengalaman liburan terbaru. Selain seru-seruan naik Perahu Naga Dayung mengelilingi area Taman Wisata Matahari, kamu juga bisa memacu adrenalin naik wahana Perahu Bajak Laut dan flying fox. Bagi yang liburan bersama keluarga, ajak si kecil main bom-bom car, naik ATV, serta mencoba wahana permainan air sambil berenang di waterpark.

Alamat:

Jl. Raya Puncak No.KM.77, Leuwimalang, Cisarua, Bogor, Jawa Barat

Jam buka:

Setiap hari pukul 08.00-16.00

Harga tiket:

Mulai dari Rp60.000

2. Puncak Fantasyland

Sedang mencari tempat wisata di Puncak untuk keluarga dan penuh spot foto instagramable? Tandanya, kamu wajib berkunjung ke Puncak Fantasyland. Tempat wisata di Puncak terbaru ini cocok untuk didatangi musim kapanpun karena lokasinya yang berada dalam ruangan. Dengan begitu, tak perlu takut jika hujan turun karena kamu masih bisa bermain sepuasnya. Puncak Fantasyland menawarkan banyak wahana permainan seru dengan konsep negeri dongeng. Salah satunya adalah Giant Slider yaitu perosotan raksasa yang bisa dicoba mulai dari anak-anak dan orang dewasa. Uniknya, kamu akan diajak meluncur ke dalam kolam bola!

Ada juga wahana Roller Skater yaitu permainan sepatu roda untuk berkeliling area di Puncak Fantasyland serta area hujan salju. Tersedia sepatu roda untuk ukuran anak-anak dan dewasa. Tak ketinggalan ada wahana Playground dengan permainan seru seperti tembak-tembakan dan spot foto unik seperti dunia permen dengan warna yang menggemaskan. Adapun harga tiket Puncak Fantasyland dibanderol mulai dari Rp35.000. Lokasi Puncak Fantasyland juga mudah ditemukan karena terletak di sebelah The Ranch.

0 Komentar