Cisoka Eco Green Park, Wisata Alam yang Indah dan Bukti Sumedang Layak Menjadi Kota Pariwisata

Cisoka Eco Green Park, Wisata Alam yang Indah dan Bukti Sumedang Layak Menjadi Kota Pariwisata
Ilustrasi Cisoka Eco Green Park Sumedang (ist/Instagram @ibnu_mln)
0 Komentar

sumedangekspres – Cisoka Eco Green Park, Wisata Alam yang Indah dan Bukti Sumedang Layak Menjadi Kota Pariwisata.

Kota Sumedang di Jawa Barat memiliki potensi pariwisata yang luar biasa. Salah satu daya tarik wisata yang populer adalah kuliner khasnya, yaitu Tahu Sumedang.

Selain itu, kota Sumedang juga menawarkan keindahan bentang alam yang menakjubkan. Jika Anda mengunjungi kota Sumedang, Anda pasti akan mengenal Jalan Cadas Pangeran yang memiliki sejarahnya sendiri. Jalan ini terkenal dengan kecuramannya dan kelokannya yang menjadi ciri khasnya.

Baca Juga:Hotel Asri Sumedang, Penginapan Nyaman dan Ada Bioskopnya! Cocok Untuk Staycation atau Honeymoon Bersama AyangCara Check In Hotel Bersama Ayang dan Rekomendasi 5 Penginapan Paling Murah di Sumedang

Namun, tidak banyak orang yang tahu bahwa Sumedang memiliki daya tarik wisata lain yang juga memiliki jalan berkelok untuk mencapai lokasinya.

Salah satunya adalah Cisoka Eco Green Park, yang terletak di Dusun Cisoka, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Perjalanan menuju Cisoka Eco Green Park dari pusat kota Sumedang membutuhkan waktu sekitar 44 menit atau sekitar 20 km.

Selama perjalanan, Anda akan menemui berbagai macam kuliner khas Sumedang, termasuk Tahu Sumedang.

Meskipun perjalanan cukup jauh dari pusat kota Sumedang, akses jalan menuju Cisoka Eco Green Park sudah sangat baik.

Anda dapat menggunakan sepeda motor atau bahkan mobil untuk mencapai tempat ini, tetapi disarankan bagi pengendara untuk berhati-hati dan memiliki pengalaman mengemudi yang baik.

Meskipun jalan menuju lokasi wisata ini cukup baik, tetapi tetap berkelok-kelok karena melewati wilayah perkebunan teh yang cukup tinggi.

Baca Juga:Sosok Komisaris Cantik Anak Jusuf Hamka, Wanita Dibalik Kesuksesan Tol CisumdawuRp60 Ribu Permalam Nginep di Hotel Sama Ayang, Ini 5 Hotel Paling Murah di Sumedang Dengan Kualitas Terbaik

Namun, pemandangan yang luar biasa akan menyambut Anda. Anda akan melihat hamparan kebun teh yang menyejukkan dengan bukit-bukit yang indah, membuat perjalanan Anda menjadi sangat menyenangkan. Selain itu, Anda juga akan menemukan destinasi wisata lainnya di sekitar area tersebut.

Sesampainya di Cisoka Eco Green Park, Anda akan dikenai biaya tiket masuk yang terjangkau, yaitu Rp. 5000 per orang.

Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas, termasuk area parkir yang luas, gazebo yang dapat disewa untuk acara tertentu, mushola, toilet, perahu, spot foto, dan warung makanan. Anda dapat mencicipi makanan khas Sunda seperti nasi liwet, ikan bakar, dan lainnya.

0 Komentar