20 Rekomendasi Tempat Makan Paling Enak di Sumedang Terbaru Tahun 2023

20 Rekomendasi Tempat Makan Paling Enak di Sumedang Terbaru Tahun 2023
Tempat Makan Paling Enak di Sumedang (ist/garnesia.com)
0 Komentar

Tahu Palasari Sumedang merupakan rumah makan yang menyediakan aneka masakan nusantara dengan rasa yang nikmat, dan mantul banget. walaupun mempunyai nama tahu, namun resto ini juga menyediakan beberapa menu yang cukup enak lho.

Menu antara lain mie kuah baso, mie kuah babat, mie kuah pangsit, bihun kuah babat/pangsit, ayam goreng, nasi rames, pepes ayam, pepes ikan, nasi kare, daging rendang, ayam kari dan juga beberapa menu minuman panas dan dingin.

Alamat Tahu Palasari Sumedang berada di Jl. Mayor Abdurahman No.153, Kotakaler, Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Jam Buka: 07.00–21.00

No Telp: (0261) 201500

3. RUMAH MAKAN SAWARGI

Baca Juga:Ci Oliv Istri Denny Sumargo Ternyata Punya Jabatan Penting di Pembangunan Jalan Tol CisumdawuDr Aqua Dwipayana Ingatkan Generasi Muda untuk Menempa Mental Menjadi Sosok Kreatif dan Bermanfaat bagi Lingkungan

Rumah Makan Sawargi merupakan tempat makan dengan menu khas sunda dengan menawarkan suasana nyaman serta luas, jadi sangat cocok buat para penggeramar masakan khas jawa barat ini.

Menunya antara lain ada nasi timbel, nasi liwet, tahu telur, telur mata sapi, sop iga, gepuk goreng, babat dan paru goreng, karedok, lotek, masakan ayam, gado gado, ulukutek leunca, pencok leunca dan masih banyak menu spesial lainnya.

Alamat Rumah Makan Sawargi ada di Jl. Prabu Gajah Agung No.48, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Jam Buka: 08.00 – 21.00

No Telp: 0812-1461-4566

4. TAHU JEMBAR MANAH SAMOJA DAN KOPI BATOK

Tahu Jembar Manah Samoja dan Kopi Batok merupakan Salah satu tahu paling enak di kota sumedang, sangat cocok buat pecinta kuliner dengan menu utama tahu.

Bagi yang ke sumedang tidak akan lengkap bila tidak mampir ke sini, selain tahu juga ada kopi batok, lontong, gorengan, bakwan, cireng dengan tambahan sambal saos serta sambal kecap yang cocok untuk campuran tahu.

Jadi Sangat cocok buat makan rame-rame tentunya ya, apalagi bersama rombongan sahabat saat mampir ke sumedang.

0 Komentar