20 Rekomendasi Tempat Makan Paling Enak di Sumedang Terbaru Tahun 2023

20 Rekomendasi Tempat Makan Paling Enak di Sumedang Terbaru Tahun 2023
Tempat Makan Paling Enak di Sumedang (ist/garnesia.com)
0 Komentar

Alamat Tahu Jembar Manah Samoja ada di Samoja, Pasanggrahan Baru, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Jam Buka: 05.00 – 20.00

No Telp: 0812-2035-6747

5. SATE ITING

Sate Iting merupakan salah satu rumah makan dengan menu utama sate dan sudah cukup terkenal di kota sumedang, tempatnya cukup nyaman jadi sangat cocok buat makan bersama keluarga atau juga sahabat spesial anda.

Lokasinya juga mudah di akses. enak, kenyal, gurih banget bumbunya, wajib coba saat berkunjung ke sumedang.

Baca Juga:Ci Oliv Istri Denny Sumargo Ternyata Punya Jabatan Penting di Pembangunan Jalan Tol CisumdawuDr Aqua Dwipayana Ingatkan Generasi Muda untuk Menempa Mental Menjadi Sosok Kreatif dan Bermanfaat bagi Lingkungan

Menu yang tersedia selain sate ayam ada juga sate kambing tanpa lemak, sate kambing, sate ati kambing, sate sapi, nasi goreng kambing/ayam/sapi, gule kambing, gule sapi, sop iga sapi, tempe mendoan, oseng kangkung, sambel dadak, ayam goreng dan lalap.

Alamat: Jl. Raya Cimayor, Bojongjati, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Jam Buka: 08.00 – 21.00

6. RUMAH MAKAN JOGLO SUMEDANG

Rumah Makan Joglo Sumedangmerupakan resto dengan bangunan khas jawa tengah, namun jangan salah dulu, menu yang disediakan bukan menu masakan khas jogja ya, namun merupakan rumah makan yang menyajikan kuliner khas sunda, makanannya enak dan mantab dengan harga cukup terjangkau.

Ada fasilitas mushola dan toilet dengan tempat parkir cukup luas.

Menu yang disediakan antara lain ada nasi liwet, hidangan spesial ayam dan bebek, hidangan spesial ayam goreng, hidangan berkuah spesial bumbu keraton, ikan spesial khas joglo, spesial seafood, tumis sayuran dan juga steak.

Alamat: Jalan Raya Serang No. 333, Serang, Cimalaka, Serang, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Jam Buka: 08.30 – 20.30

7. RUMAH MAKAN ALAM SARI

Rumah makan Alam Sari merupakan restoran yang menyediakan berbagai menu kuliner khas sunda yang dapat di nikmati bersama keluarga atau juga teman.

Untuk harganya cukup terjangkau serta parkirnya cukup luas, toilet serta mushola ada. biasanya di jadikan tempat singgah bagi yang bepergian.

0 Komentar