Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Generasi Muda untuk Menempa Mental Menjadi Sosok Kreatif dan Bermanfaat bagi Lingkungan

Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Generasi Muda untuk Menempa Mental Menjadi Sosok Kreatif dan Bermanfaat bagi Lingkungan
Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Generasi Muda untuk Menempa Mental Menjadi Sosok Kreatif dan Bermanfaat bagi Lingkungan
0 Komentar

Mantan wartawan di banyak media nasional itu menjelaskan bahwa komunikasi menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan dalam proses revolusi mental tersebut. “Untuk membangun komunikasi efektif seseorang harus memiliki karakter kokoh yang dibangun dari integritas pribadi yang kuat,” tegas penulis buku “super best seller” Trilogi The Power of Silaturahim tersebut.

Dr Aqua Dwipayana menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di lingkungan PT Mahkota Group Tbk termasuk Universitas Mahkota Tricom Unggul atas undangan Direktur Utama Usli Sasri. Mereka pertama kali ketemu awal 2023 di Medan. Kepala Lembaga Pembiayaan Ekspor Cabang Medan Alexander Halim yang berjasa mempertemukan mereka.

Saat mereka ketemu di kantor Usli, salah satu yang dibicarakan adalah upaya meningkatkan kualitas para pegawai PT Mahkota Group Tbk baik yang bertugas di kantor pusat maupun yang di lapangan. Mereka sepakat bahwa semua karyawan perlu mendapatkan Sharing Komunikasi dan Motivasi.

Baca Juga:Pererat Sinergitas dengan Jurnalis, Pemda Sumedang Gelar Media Gathering5 Hotel Paling Murah di Sumedang Aman, Bebas dan Nyaman, Solusi Staycation Low-budget Bersama Ayang Tahun 2023

“Saya akan mengundang Bapak Aqua Dwipayana untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada para pegawai PT Mahkota Group Tbk. Mereka perlu mendapat motivasi dan kemampuan komunikasinya ditingkatkan,” ujar Usli.

Di sela-sela jadwalnya yang sangat padat, baik untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi maupun silaturahim, Dr Aqua Dwipayana ke Medan memenuhi undangan Usli. Bapak dari Alira Vania Putri Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana tiba di Ibu kota Sumatera Utara itu pada Rabu pagi 14 Juni 2023.

Totalitas di Perguruan tinggi
Selama ini Dr Aqua Dwipayana sering menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. Lokasinya mulai dari Aceh hingga Papua.

Biasanya jika menerima undangan untuk menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi pria yang selalu berusaha totalitas setiap melaksanakan aktivitas, menyarankan agar semua unsur di universitas “disentuh” sehingga mereka mendapatkan motivasi yang sama dan pengetahuan tentang komunikasi. Minimal melaksanakan dua sesi. Pertama khusus untuk mahasiswa. Kedua, dosen dan pegawai.

0 Komentar