Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Generasi Muda untuk Menempa Mental Menjadi Sosok Kreatif dan Bermanfaat bagi Lingkungan

Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Generasi Muda untuk Menempa Mental Menjadi Sosok Kreatif dan Bermanfaat bagi Lingkungan
Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Generasi Muda untuk Menempa Mental Menjadi Sosok Kreatif dan Bermanfaat bagi Lingkungan
0 Komentar

“Jika perguruan tingginya besar, saya menyarankan pemberian Sharing Komunikasi dan Motivasinya tiga sesi. Sehingga lebih fokus saat penyampaian materinya dan tepat sasaran sebab dari awal hingga akhir hanya kepada semua peserta yang aktivitasnya sama,” ujar Dr Aqua Dwipayana.

Pria yang telah memotivasi lebih dari sejuta orang baik di semua provinsi di Indonesia maupun di puluhan negara ini meyakini bahwa kalangan sivitas akademika sangat membutuhkan motivasi. Terutama paska pandemi Covid-19 di mana perkuliahan dilaksanakan secara daring.

Selesai pandemi Covid-19 sivitas akademika —mahasiswa, dosen, dan pegawai— membutuhkan motivasi. Sehingga mereka kembali semangat untuk melaksanakan tugas masing-masing dan berprestasi.

Baca Juga:Pererat Sinergitas dengan Jurnalis, Pemda Sumedang Gelar Media Gathering5 Hotel Paling Murah di Sumedang Aman, Bebas dan Nyaman, Solusi Staycation Low-budget Bersama Ayang Tahun 2023

“Alhamdulillah setelah pandemi Covid-19 saya makin intens menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi. Undangan dari berbagai perguruan tinggi yang tersebar di Indonesia baik universitas negeri maupun swasta bertambah banyak. Saya berusaha mengatur waktunya sebaik mungkin agar bisa melayani mereka secara optimal,” ucap Dr Aqua Dwipayana.

Pria yang kuliah S1, S2, dan S3 linier di Komunikasi ini sangat mengapresiasi para pemilik dan pimpinan perguruan tinggi yang memiliki kepedulian yang tinggi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di universitasnya. Itu membuktikan bahwa mereka berusaha untuk memajukan kampusnya.

Menurut Dr Aqua Dwipayana dengan pemberian Sharing Komunikasi dan Motivasi itu secara signifikan meningkat kinerja semua orang yang ada di universitas tersebut. Selanjutnya akan kelihatan kualitasnya.

“Para pemilik dan pimpinan perguruan tinggi secara signifikan bakal merasakan hasil dari pemberian Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada jajarannya. Makanya mereka yang memahami ini selalu antusias melaksanakannya,” pungkas Dr Aqua Dwipayana.

Sekilas Universitas Mahkota Tricom Unggul
Universitas Mahkota Tricom Unggul bermula dari divisi pelatihan Pusat Pendidikan Komputer TRICOM (PPK TRICOM). Tahun 1993, PPK TRICOM membuka Paket Kuliah Komputer 1 Tahun khusus untuk tamatan SMA, dengan serangkaian software-software komputer yang diarahkan ke bidang kerjanya. Selanjutnya PPK TRICOM bernaung di bawah badan hukum tersendiri yakni Yayasan Pusat Pendidikan Komputer TRICOM.

0 Komentar