Hotel Bagus dan Murah Deket Stasiun Kereta Api Bekasi Istirahat Nyenyak Sebelum Kembali Perjalanan

Hotel Bagus dan Murah Deket Stasiun Kereta Api Bekasi Istirahat Nyenyak Sebelum Kembali Perjalanan
(Ilustrasi kamar hotel/Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Hotel Bagus dan Murah Deket Stasiun Kereta Api Bekasi. Stasiun Kereta Api Bekasi merupakan salah satu stasiun kereta api kelas satu di Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Berada di ketinggian +19 meter, stasiun ini merupakan bagian dari Daerah Operasi I Jakarta.

Stasiun ini melayani ribuan penumpang yang bepergian ke wilayah Jabodetabek dengan jalur KRL dan depo KRL lama terletak di sisi barat stasiun.

Baca Juga:Puasa Sunnah Senin Kamis Menjaga Kesehata Tubuh dan Jiwa: Niat, Tata Cara, dan KeutamaanAlejandro Garnacho Mati Kutu Oleh Asnawi Mangkualam Tim Nasional Sepak Bola Indonesia Senior di Indonesia Vs Argentina

Sebagai stasiun di jalur utama Kereta Api Jawa Utara, stasiun ini juga menjadi salah satu stasiun tersibuk sebagai jalur kereta api dari Jabodetabek ke berbagai tujuan di Pulau Jawa.

Namun, tidak kebanyakan kereta jarak jauh berhenti di sini, hanya beberapa kereta jarak jauh yang berhenti untuk naik dan turun penumpang.

Hotel bujet simpel ini terletak di kawasan bisnis yang ramai dengan pertokoan dan kafe, berjarak 16 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Bekasi dan tiga kilometer dari Summareco Mall Bekasi dan pertandingan sepak bola di Stadion Patriot Candrabhaga.

RedDoorz Plus near Stasiun Bekasi

Hotel Bagus dan Murah Deket Stasiun Kereta Api Bekasi.

Alamat: Jl. Insinyur H. Juanda No.139, RT.001/RW.004, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Bara

Jarga Per Malam: Rp. 100.000 – Rp. 200.000

Bekasi adalah salah satu kota penting di sekitar Jabodetabek, wilayah metropolitan yang terdiri dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Karena lokasinya yang strategis, Bekasi menjadi tujuan populer bagi banyak wisatawan dan pengusaha yang ingin mengunjungi kawasan ini.

Jika Anda mencari akomodasi yang nyaman, terjangkau, dan dekat dengan Stasiun Kereta Api Bekasi, maka RedDoorz Plus near Stasiun Bekasi adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga:Top 3 Hotel di Tripadvisor Hotel Bandung Mewah dan Berkelas Bintang 5Tempat Makan di Mall Asia Plaza Sumedang Dari Restoran Kelurga Hingga Tempat Nongkrok Jiwa Muda Lengkap

Hotel RedDoorz Plus near Stasiun Bekasi terletak dengan sangat strategis, hanya beberapa langkah dari Stasiun Kereta Api Bekasi.

Keunggulan lokasinya yang dekat dengan stasiun ini memudahkan para tamu untuk bepergian, terutama bagi mereka yang menggunakan transportasi umum seperti kereta api.

0 Komentar