Marquez Cedera, Jorge Martin Berhasil Juara di MotoGP Jerman 2023!

MotoGP Jerman 2023
MotoGP Jerman 2023(motorplusonline.com)
0 Komentar

sumedangekspres– MotoGP Jerman 2023, untuk kamu pencinta balap motor,

Para pembalap MotoGP akan bersaing pada balapan utama MotoGP Jerman 2023 di Sachsenring, Balapan dapat disaksikan melalui live streaming dan siaran televisi.

Francesco Bagnaia memang belum berhasil menjadi juara pada sprint race sehari sebelumnya.

Namun, dia masih berpeluang meneruskan catatan positif setelah pekan sebelumnya naik podium kampiun pada MotoGP Italia 2023.

Baca Juga:Rekomendasi Brand Celana Jeans Wanita Yang Lagi Trend 2023Rekomendasi Hotel Sumedang Exit Tol Cisumdawu Dengan Pemandangan Pegunungan Yang Indah

Bagnaia yang meraih pole position mencetak waktu lap tercepat di Jerez dengan 1 menit 21,409 detik.

Luca Marini (Mooney VR46) dan Jack Miller (KTM Red Bull) akan melengkapi baris start terdepan setelah menempati posisi ke-2 dan 3.

Drama dialami Marc Marquez pada sesi kualifikasi yang harus terjatuh sampai tiga kali dan harus puas berada di urutan ketujuh.

MotoGP Jerman yang akan digelar di Sachsenring akhir pekan ini bakal menjadi ujian berat bagi Marc Marquez.

Selain harus tampil baik dari seri-seri sebelumnya, pembalap Repsol Honda itu juga membawa beban lain.

Dia harus bisa mempertahankan statusnya sebagai Raja Sachsenring, yang melekat di dirinya.

Di sirkuit sepanjang 3,67km itu, Marquez menjadi pembalap tersukses dengan 11 kemenangan dari 11 penampilan terakhirnya di seluruh kelas sejak 2010.
Tak heran jika Marquez mendapatkan julukan “SachsenKing” karena belum terkalahkan sejak 2013 dengan delapan podium teratas di kelas MotoGP.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Aman Nyaman Murah dan View Alam Indah di Subang, Jawa BaratMau Staycation dekat BIJB? Berikut Rekomendasi Hotel Dekat Bandara yang Instagramble di Kota Majalengka!

Terbaru, pada 2021 ketika merebut kemenangan emosional pertamanya sejak cedera berkepanjangan pada 2020.

Pembalap 30 tahun itu akan berupaya mengobati frustasi yang dia dapatkan setelah terjatuh di Italia pekan lalu, dan belum berhasilnya menyelesaikan satu balapan Grand Prix pun pada musim ini.

Namun, menjaga rekor sebagai raja Sachsenring tercoreng dengan hasil buruk yang didapat pemegang enam gelar juara dunia MotoGP itu.

Marquez tidak bisa menahan amarahnya lagi usai mengalami crash dan menabrak Johann Zarco pada P2 MotoGP Jerman 2023.

Semua kekesalannya menumpuk jadi satu yang berakar dari buruknya performa motor Honda. Gesture jari tengah pun sempat diperlihatkan ke kamera.

Insiden kecelakaan di akhir sesi P2 MotoGP Jerman 2023 di Sachsenring benar-benar menjadikan sesi tersebut super kacau.

0 Komentar