Masyarakat Sumedang Membutuhkan JPO atau Jembatan Penyebarangan Orang Di CISUMDAWU

Masyarakat Sumedang Membutuhkan JPO atau Jembatan Penyebarangan Orang Di CISUMDAWU
(dezeen.com)Masyarakat Sumedang Membutuhkan JPO atau Jembatan Penyebarangan Orang Di CISUMDAWU
0 Komentar

sumedangekspres – Masyarakat Sumedang sangat membutuhkan JPO atau Jembatan Penyeberangan Orang di Cisumdawu, JPO adalah fasilitas yang sangat penting untuk memastikan keselamatan pejalan kaki saat menyeberang jalan, terutama di daerah yang padat lalu lintas seperti Cisumdawu.

Dengan adanya JPO, masyarakat dapat dengan aman dan nyaman menyeberang jalan tanpa harus khawatir akan kecelakaan lalu lintas.

Permintaan masyarakat Sumedang untuk adanya JPO di Cisumdawu perlu segera ditindaklanjuti oleh pihak berwenang.

Baca Juga:Harga Uang Koin 1000 Kelapa Sawit Tidak Masuk AkalSangat Diluar Nalar Sekali Uang Koin 1000 Kelapa Sawit Seharga Mobil ?

Hal ini akan membantu meningkatkan mobilitas dan keselamatan pejalan kaki, terutama anak-anak sekolah dan lansia yang sering menggunakan jalur tersebut.

Selain itu, JPO juga akan memberikan aksesibilitas yang lebih baik bagi mereka yang memiliki keterbatasan fisik.

Keterpenuhan kebutuhan masyarakat akan JPO di Cisumdawu akan memberikan dampak positif dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan masyarakat Sumedang.

Oleh karena itu, diharapkan pihak terkait dapat segera merespons permintaan ini dan melakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk membangun JPO di Cisumdawu demi kepentingan masyarakat.

Kenapa kami menyebut masyarakat Sumedang Membutuhkan JPO?

Karena ada video yang viral di Tikt*k, yang memperlihatkan emak-emak menyebrangi jalan Tol Cisumdawu untuk beternak dan mencari rumput buat peliharaan ternaknya.

Tidak hanya itu ada beberapa orang yang menanyakan kepada  emak-emak tersebut apakah ini dilakukan setiap hari atau karena waktu itu ada demo atau pada hari ini aja?

Emak-emak menjawab ya tiap hari juga seperti ini untuk beternak dan mengurus peternakan ga gampang, dan menyebrang juga membahayakan tapi mau gimana lagi.

Baca Juga:Bedak MBK Silver Powder Bermanfaat Sekali Menghilangkan BB AKA Bau BadanSyahnaz Selingkuh Di Aplikasi OJOL

Maka dari itu dari obrolan emak-emak dan beberapa orang yang menanyainya bahwa masyarakat Sumedang membutuhkan Jembatan Penyebrangan Orang di Jalan Tol Cisumdawu.

Keselamatan Pejalan Kaki Dalam wilayah yang padat lalu lintas seperti Cisumdawu, keselamatan pejalan kaki menjadi prioritas utama.

Dengan adanya JPO, masyarakat dapat menyeberang jalan dengan lebih aman karena mereka tidak perlu lagi berhadapan langsung dengan kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi.

0 Komentar