Spesifikasi Handphone Nokia C21 Plus Mulai Dari Kelebihan Dan Kekurangan

Spesifikasi Handphone Nokia C21 Plus Mulai Dari Kelebihan Dan Kekurangan
Spesifikasi Handphone Nokia C21 Plus Mulai Dari Kelebihan Dan Kekurangan(Tring.pk)
0 Komentar

sumedangekspres – Spesifikasi Handphone Nokia, pastinya kalian sudah tidak asingkan dengan salah satu smartphone merk Nokia, yang legendaris sejak lama hingga saat ini. Tidak sedikit orang yang masih memilih menggunakan smartphone ini, karena perkembangannya yang semakin meningkat pada segi inovasinya, teknologinya, segi bodi material juga kameranya.

Memiliki layar 6,5 inci (720×1.600 piksel) dengan aspect ratio 20:9. Nokia C21 Plus sudah mengantongi sertifikasi IP52 (tahan cipratan air dan debu).

Pada tampilan layar depan, bagian  atas dihiasi dengan poni yang menyerupai huruf “V” sebagai tempat atau wadah dari kamera depan 5 MP, dengan disertai lampu LED. Sementara itu, di tampilan belakang terdapat dua kamera, dengan kamera utama 13 MP dan depth sensor 2 MP.

Baca Juga:Review Jujur Bedak Wardah Colorfit Perfect Glow CushionHarga Mobil Supra MK4 Setara 15 Avanza, Apa Sih Bagusnya Mobil Ini? Simak Spesifikasi dan Harganya di Sini

dalam spesifikasi yang tertulis, Nokia C21 Plus ditenagai chipset Unisoc SC9863 (28 nm) mempunyai kecepatan hingga 1,6 GHz dan pengolah grafisnya (GPU) mengandalkan GPU Power GE8322.

Memiliki RAM 3 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB, Nokia C21 Plus juga menjalankan sistem operasi (OS) Android 11 (Go Edition) dan ditopang oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan keluaran daya 10 watt.

Kekurangan Nokia C21 Plus

Kekurangan yang dimiliki Nokia C21 Plus ini masih menggunakan microUSB, Performa kurang memadai, Tidak mendukung WiFi Dual Band, Memiliki banyak bloatware,  dan Penempatan speaker yang tidak ideal.

Untuk kalian yang sedang cari smartphone low budget bisa pilih Nokia C21 Plus ini, dari spesifikasi handphone ini sudah terbilang cukup baik untuk digunakan sehari-hari dan membantu kegiatan aktivitas online kalian.

0 Komentar