Spesifikasi Harga motor listrik uwinfly T3 Terbaru

Spesifikasi Harga motor listrik uwinfly T3 Terbaru
Spesifikasi Harga motor listrik uwinfly T3 Terbaru(Sumber foto: Instagram/uwinfly.id - Motor Listrik Uwinfly T3)
0 Komentar

sumedangekspres – Harga motor listrik, motor listrik Uwinfly T3 layak masuk dalam pilihan kendaraan roda dua ramah lingkungan dengan harga terjangkau yang bisa Anda jangkau. Motor listrik ini memiliki spesifikasi yang valid untuk kelasnya.

Harga motor listrik. Akan dijual hingga Rp 15 juta. Wajar jika model ini disebut sepeda motor listrik murah. Uwinfly telah memasarkan beberapa produknya ke pasar otomotif dunia.

Meski harganya murah, namun performa dan tampilan motor listrik ini sangat menjanjikan. Dilengkapi dengan dinamo 800 watt, Uwinfly T3 dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pengendara harian.

Baca Juga:Menuju Kota Inklusif, Komunitas Disabilitas Audit Trotoar Inklusi di Bandung5 Desain Rumah Minimalis Lantai 1 Sederhana Tapi Keliatan Mewah!

Motor listrik Uwinfly T3 adalah model pabrikan Uwinfly yang berbasis di Kota Tianjin, China. Sejak tahun 2001, Uwinfly telah memasarkan beberapa produknya ke pasar otomotif dunia, termasuk Indonesia.

Uwinfly mampu memproduksi lebih dari satu juta kendaraan listrik per tahun. Hal ini dilakukan oleh para ahli berpengalaman dalam menyatukan teknologi canggih yang disematkan pada produk mereka.

Di Indonesia, pabrik mobil listrik Uwinfly berlokasi di Kota Semarang, Jawa Tengah dengan nama PT Uwinfly Indonesia Industries. Uwinfly hadir di pasar mobil Indonesia sejak 2018 dan memproduksi 400.000 hingga 500.000 unit setiap tahunnya.

Uwinfly T3 sendiri menjadi salah satu model yang laris manis karena memiliki tampilan mirip Vespa yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Sepeda motor listrik ini cocok untuk remaja dan dewasa.

Motor listrik bergaya retro ini memiliki baterai 60V20Ah dan dinamo 800 watt. Berkat spesifikasi tersebut, kecepatan maksimum Uwinfly T3 bisa mencapai 55 km/jam dan jarak bervariasi antara 50 hingga 70 km.

Uwinfly T3 juga menggunakan kombinasi cakram depan dan tromol belakang pada sistem pengeremannya. Konsumsi dayanya sendiri sebesar 230 watt dengan waktu pengisian penuh sekitar 5-6 jam. Ada juga keunggulan motor uwinfly T3, yang wajib kita ketahui!

Berikut keunggulan motor listrik Uwinfly T3:

  • Uwinfly T3 mengusung konsep retro dengan desain keren yang dapat dilihat dari bagian depan, samping, dan belakang.

0 Komentar