Cuman 90 Ribu Aja, Ini 5 Hotel Murah di Bandar Lampung Dengan Lokasi Strategis Dekat Pusat Kota dan Cocok Untuk Liburan Bersama Ayang

Cuman 90 Ribu Aja, Ini 5 Hotel Murah di Bandar Lampung Dengan Lokasi Strategis Dekat Pusat Kota dan Cocok Untuk Liburan Bersama Ayang
Ilustrasi Hotel Murah di Bandar Lampung (booking.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Cuman 90 Ribu Aja, Ini 5 Hotel Murah di Bandar Lampung Dengan Lokasi Strategis Dekat Pusat Kota dan Cocok Untuk Liburan Bersama Ayang.

Terdapat banyak pilihan hotel murah di Bandar Lampung yang dapat menjadi tempat menginap yang sesuai.

Berikut ini adalah rekomendasi hotel murah di Bandar Lampung untuk menginap pada akhir pekan periode 1-2 Juli 2023.

1. OYO 3784 Restu Inn

Baca Juga:Ternyata Jeje Govinda Jarang Dilayani Syahnaz Sadiqah Setelah 5 Tahun MenikahCisumdawu Diundur Lagi, Dibuka Penuh Pada Bulan Juli 2023

OYO 3784 Restu Inn juga menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dengan harga terjangkau.

Fasilitas yang tersedia mencakup kasur double, wifi, televisi, AC, cermin, meja, dan kursi. Tarif inapnya dimulai dari Rp 109.840 per malam.

Lokasinya berada di Jalan Raden Saleh Nomor 22, Durian Payung, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung.

2. OYO 91068 Penginapan Way Semaka Syariah

OYO 91068 Penginapan Way Semaka Syariah menawarkan fasilitas seperti kasur double, wifi, cermin, televisi, AC, dan lemari pakaian dengan tarif inap yang terjangkau.

Tarifnya dimulai dari Rp 92.896 per malam. Lokasinya berada di Jalan Bugenvil, Gedong Meneng, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung.

3. OYO 90399 Box House

OYO 90399 Box House menawarkan tarif inap mulai dari Rp 105.091 per malam.

Fasilitas yang disediakan antara lain 2 kasur single, wifi, shower, handuk, televisi, AC, dan lemari pakaian.

Baca Juga:Penipuan Melalui WhatsApp Catut Nama Sekda Jabar, Masyarakat Diimbau Hati-hatiLirik dan Makna Lagu Rayuan Perempuan Gila – Nadin Amizah : Panggil Aku Perempuan Gila, Viral dan Trending di YouTube, Tiktok & Instagram

Hotel ini terletak di Jalan Kartini Nomor 8, Palapa, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung.

4. OYO 1547 Wisma Ray Syariah

Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dengan fasilitas seperti 2 kasur single, wifi, AC, televisi, air mineral kemasan, dan lemari pakaian.

Tarifnya dimulai dari Rp 61.792 per malam. Lokasinya terletak di Jalan Merawan Nomor 5, Tanjung Gading, Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung, Lampung.

0 Komentar