Cara Mudah dan Aman Mencairkan Payleter Tokopedia!

Cara mudah dan aman mencairkan payleter Tokopedia
Cara mudah dan aman mencairkan payleter Tokopedia
0 Komentar

1. Buka aplikasi tokopedia anda.

2. Cari toko yang sudah anda buat.

3. Checkout produk yang sudah dibuat di toko tersebut. Terserah anda mau berapa produk yang di checkout. Pastikan saldo Gojek Paylater cukup untuk membayar produk tersebut.

4. Pilih metode pembayaran dengan GoPaylater.

5. Lanjut dengan klik Bayar.

6. Pesanan anda akan masuk pada HP yang terdapat Tokopedia Seller. Segera proses pesanan.

Harap selesaikan pesanan tersebut agar saldo cair dengan selamat. Untuk proses pengiriman, minta saudara atau teman yang memegang akun toko untuk mengirimkan barang atau kotak kosong ke alamat anda. Agar transaksi berjalan lancar dan tidak terlihat janggal.

Baca Juga:Hotel Murah Karawang Cocok Untuk Staycation Bareng Ayang! Harga Mulai 50KResep Mudah Membuat Roti Waffle, Enak Lembut dan Bikin Nagih

Pastikan barang sampai tepat di rumah anda. Setelah barang datang, tinggal konfirmasi pesanan diterima. Nah, otomatis saldo akan masuk ke akun toko tersebut. Proses pencairan saldo GoPaylater telah berhasil.

Selanjutnya anda tarik saldo di akun toko ke rekening pribadi. Terlebih dahulu, cantumkan nomor rekening di akun toko tersebut. Setelah itu tinggal melakukan tarik saldo dari Tokopedia Seller ke rekening secara langsung.

Anda sudah mengetahui bagaimana cara mencairkan saldo GoPaylater dengan mudah melalui Tokopedia. pahami setiap langkah-langkah di atas. Setelah mendapatkan saldo tersebut, jangan lupa untuk membayar tagihan GoPaylater di akhir bulan. Jangan sampai terlambat agar tidak mendapat denda.

Itulah Cara mudah dan aman mencairkan payleter Tokopedia. Selamat mencoba!

0 Komentar