Lady Nayoan Diteror OTD Usai Ungkap Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Lady Nayoan Diteror OTD Usai Ungkap Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Lady Nayoan Diteror OTD Usai Ungkap Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett (IG @ladynayoan)
0 Komentar

sumedangekspres – Lady Nayoan diteror OTD usai ungkap dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Lady Nayoan menjadi sorotan publik setelah dengan berani mengungkapkan dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett, dengan Syahnaz Sadiqah.

Sebelum menjadi kontroversi seperti sekarang, Lady Nayoan mengalami beberapa kejadian yang tidak diinginkan.

Baca Juga:Seksi 1 Sampai 6 Tol Cisumdawu Beroperasi Penuh Awal Juli 2023, Simak Tarif Terbaru Tol Milik Jusuf Hamka IniiPhone 6s Apakah Masih Worth It di Pakai Pada Tahun 2023?

Setelah mengungkapkan isu tentang rumah tangganya, Lady Nayoan mengungkap bahwa ia pernah diteror oleh orang yang tidak dikenal.

Lady Nayoan diteror melalui telepon dan pesan langsung di media sosial. Kejadian ini membuat Lady Nayoan merasa takut.

Lady Nayoan bercerita tentang pengalamannya kepada Denny Sumargo, seorang aktor dan presenter.

Denny Sumargo berhasil membuat Lady Nayoan berbicara terus terang ketika ditanya tentang pengalaman teror tersebut dan ia menceritakannya secara detail kepada suami Olivia Allan.

“Ada teror. Ada satu nomor yang tidak jelas, tapi akhirnya aku memblokirnya,” kata Lady Nayoan kepada Denny Sumargo dalam kanal YouTube Curhat Bang yang diunggah pada Senin (26/6/2023).

Peneror Lady Nayoan Mengetahui Nama Panggilannya di Keluarga

Lady Nayoan mengungkap bahwa teror yang dialaminya dilakukan melalui panggilan telepon melalui salah satu aplikasi pesan.

Peneror tersebut mengetahui nama panggilannya di keluarga. Hal ini membuatnya merasa takut.

Baca Juga:Segera Akses, Ini Link dan Cara Cek Nilai UTBK SNBT 2023Waduh! Presiden Ukraina Minta Dunia Internasional Tekan Rusia

“Aku tidak mengangkat telepon itu. Isinya dari orang yang tidak jelas, tapi ia menyebutkan nama panggilanku di keluarga. Tapi dia adalah orang lain. Itu membuatku cukup takut,” ungkap Lady Nayoan.

Teror terhadap Lady Nayoan Menyebar ke Media Sosial

Selain melalui panggilan telepon di aplikasi pesan teks, peneror tersebut juga mengirim pesan langsung melalui Instagram.

Lady Nayoan mengatakan bahwa dirinya diancam agar segera menghentikan unggahannya terkait dugaan perselingkuhan suaminya.

“Ada ancaman melalui DM Instagram, ‘Mau berhenti atau tidak? Pansos, ya? Mau berhenti atau tidak? Hati-hati ya! Oh, masih berani?’ Begitu katanya,” jelas Lady Nayoan.

Lady Nayoan Merasa Diikuti saat Keluar Rumah

Tidak hanya itu, Lady Nayoan juga mengungkap bahwa dirinya merasa diikuti oleh seseorang saat sedang keluar rumah untuk bertemu dengan temannya.

0 Komentar