Sebelum Masuk Tol Cisumdawu Mau Staycation dulu di Cileunyi?Berikut Hotel Murah dan Aman Dekat Gerbang Tol Cileunyi!

Hotel murah dan aman dekat gerbang tol Cileunyi
Hotel murah dan aman dekat gerbang tol Cileunyi(.google.co.id/travel/hotels/entity/)
0 Komentar

Hotel Cibiru Indah

Alternatif penginapan murah berikutnya di daerah Cileunyi adalah Hotel Cibiru Indah. Hotel Cibiru Indah terletak di Jl. Raya Cibiru No. 615, Cibiru Wetan, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat 40615. Hotel Cibiru Indah adalah hotel bintang 2 yang juga menawarkan fasilitas cukup memadai dan menyediakan kamar-kamar yang cukup nyaman untuk ditempati selama Anda berlibur.

Rate atau tarif sewa kamar di Hotel Cibiru Indah berkisar antara Rp200 ribuan hingga Rp325 ribuan per malam (weekday). Namun, saat weekend, biasanya tarif akan dinaikkan sekitar Rp50 ribu dari harga weekday. Saat menginap di Hotel Cibiru Indah, Anda bisa mendapatkan fasilitas free breakfast atau sarapan gratis, layanan kamar, area parkir kendaraan gratis, jasa laundry, AC, TV layar datar, lobi, lemari, teras, sofa, kamar mandi dalam, dan sebagainya. Untuk pemesanan kamar, bisa dilakukan dengan datang langsung atau menghubungi nomor telepon (022) 7804003.

Manzila Graha

Hotel satu ini memang bukan berada di kawasan Cileunyi, namun setidaknya jaraknya cukup dekat dengan Cileunyi, sekitar 2,42 km saja. Manzila Graha berlokasi di Jl. A.H. Nasution No. 12, Cipadung Kulon, Cibiru, Kota Bandung, Gedebage, Jawa Barat, Indonesia, 40614. Selain dekat dengan Cileunyi, posisi Manzila Graha juga cukup strategis karena dekat dengan Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, Trans Studio Mall, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, hingga Stasiun Gedebage.

Baca Juga:Manfaatkan Waktu Libur Sekolah, Yuk Bertani di Agrowisata Eptilu Garut!Glamping Terbaik dan Terhits Puncak Bogor, Yuk Liburan Unik dengan Fasilitas Lengkap

Lihat Juga: Perumahan Villa Mutiara Gading 3, Babelan, Bekasi Utara
Manzila Graha terkenal sebagai salah satu akomodasi murah di Bandung. Di Manzila Graha Hotel, tersedia kamar paling murah seperti tipe Backpacker dengan rate Rp100 ribu saja per malam, kemudian ada kamar Standard seharga Rp120 ribu per malam, Deluxe Room Rp190 ribu per malam, hingga Executive Room yang dipatok dengan tarif Rp300 ribu per malam.

Namun, karena tarifnya murah, tentunya fasilitas yang tersedia di Manzila Graha relatif standar, seperti kafe, layanan kamar 24 jam, restoran, akses internet wifi gratis di area umum, resepsionis 24 jam, dan masih banyak lagi. Untuk reservasi kamar, Anda bisa melakukan booking secara online atau menghubungi nomor telepon (022) 63722768.

0 Komentar