Sebelum Masuk Tol Cisumdawu Mau Staycation dulu di Cileunyi?Berikut Hotel Murah dan Aman Dekat Gerbang Tol Cileunyi!

Hotel murah dan aman dekat gerbang tol Cileunyi
Hotel murah dan aman dekat gerbang tol Cileunyi(.google.co.id/travel/hotels/entity/)
0 Komentar

sumedangekspres- Hotel murah dan aman dekat gerbang tol Cileunyi, kamu pasti sudah tak asing lagi dengan daerah Cileunyi. Cileunyi sendiri adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung. Kecamatan ini adalah perbatasan antara Kabupaten Bandung dengan Kabupaten Sumedang. Cileunyi juga merupakan ujung akhir dari Jalan Tol Purbaleunyi yang menyambung kawasan Purwakarta, Bandung, dan Cileunyi.

Karena merupakan area perbatasan, tak heran jika Cileunyi banyak dilewati oleh pendatang atau wisatawan yang hendak ke Purwakarta, Bandung, maupun Sumedang. Di daerah Cileunyi, Bandung pun terdapat beberapa penginapan murah yang cocok untuk dijadikan tempat sekadar transit atau sekaligus beristirahat setelah lelah melalui perjalanan panjang.

Dibandingkan menginap di daerah lain, beberapa orang lebih senang menginap di Cileunyi karena tarif penginapannya masih relatif lebih murah.

Baca Juga:Manfaatkan Waktu Libur Sekolah, Yuk Bertani di Agrowisata Eptilu Garut!Glamping Terbaik dan Terhits Puncak Bogor, Yuk Liburan Unik dengan Fasilitas Lengkap

Nah, apabila Anda sedang merencanakan perjalanan liburan ke Bandung dalam waktu dekat dan berniat menginap di sekitar Cileunyi, Anda bisa langsung menyimak rekomendasi penginapan murah di Cileunyi, Bandung berikut.

Hotel Millenia

Hotel Millenia adalah salah satu penginapan favorit masyarakat saat bepergian ke daerah Cileunyi. Hotel satu ini beralamat di Jalan Raya Percobaan No. 38, Cileunyi Kulon, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat 40393. Meski hanya sekelas hotel melati, Hotel Millenia menawarkan sederet fasilitas yang cukup lengkap.

Saat menginap di Hotel Millenia, Anda bisa menikmati fasilitas seperti jasa laundry, layanan kamar, telepon dalam kamar, meja, kursi, televisi, lobi, ruang pertemuan, area parkir kendaraan yang luas, kipas angin, dan masih banyak lagi. Tarif atau rate kamar di Hotel Millenia pun relatif terjangkau.

Harga sewa kamar Ekonomi di Hotel Millenia dipatok mulai Rp100 ribuan per malam, Standard Room rate-nya Rp150 ribuan per malam, kemudian untuk Deluxe Room harganya Rp130 ribuan per malam, dan Deluxe AC Room dihargai Rp170 ribuan per malam. Sementara, untuk kasur tambahan alias extra bed, dikenai biaya Rp50 ribuan per malam.

Harga tersebut berlaku untuk hari Senin-Jumat serta sudah termasuk pajak dan pelayanan. Untuk booking atau reservasi kamar di Hotel Millenia, Anda bisa menghubungi nomor telepon (022) 7801845 atau 70807667.

0 Komentar