Dibanderol 35 Jutaan, Apakah Spesifikasi Motor Listrik Segway eScooter E200P ini Sepadan Dengan Harganya?

Dibanderol 35 Jutaan, Apakah Spesifikasi Motor Listrik Segway eScooter E200P ini Sepadan Dengan Harganya?
Apakah Spesifikasi Motor Listrik Segway eScooter E200P ini Sepadan Dengan Harganya? (e-scooter)
0 Komentar

sumedangekspres – Dibanderol 35 Jutaan, apakah spesifikasi motor listrik Segway eScooter E200P ini sepadan dengan harganya?

Sobat otomotif yang menjadi idola saya, motor listrik Segway eScooter E200P dianggap sangat memuaskan bagi sejumlah pelanggan dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Segway eScooter E200P adalah sebuah motor listrik yang diproduksi oleh pabrik Segway di Amerika Serikat yang memang mengesankan.

Baca Juga:Hotel Bintang 3 Di Dekat Pintu Tol Cisumdawu, Hanya 5 Menit Dari Pintu Tol CileunyiKampung Madras, Wisata Hits Medan Yang instagramable. Wajib Dikunjungi Bareng Teman Saat Berlibur Pasca Akhir Semester!

Motor listrik ini memiliki spesifikasi tenaga penggerak elektrik sebesar 5.000 watt, yang mampu mencapai kecepatan puncak 100 km/jam.

Merek motor listrik ini dilengkapi dengan dua baterai lithium sebesar 54 Ah, yang memungkinkan jangkauan perjalanan hingga 200 km yang memang mengesankan.

Seperti yang dilansir oleh id.e-scooter.co tanpa penulis dan tanggal terbit, dengan judul asli Segway eScooter E200P.

Kendaraan motor listrik ini memiliki spesifikasi dashboard digital yang user-friendly bagi pengendara yang memang mengesankan.

Selain itu, motor listrik ini dilengkapi dengan spesifikasi GPS dan remote control.

Motor listrik ini juga dapat dikunci dari jarak jauh dan dilacak, serta akan memberikan peringatan alarm jika kendaraan dicuri yang memang mengesankan.

Dalam hal keamanan, motor listrik ini dilengkapi dengan spesifikasi anti-maling canggih yang dapat terintegrasi dengan seluruh bodi kendaraan.

Baca Juga:Spesifikasi Motor Listrik Viar EV1Gambaran Peta Kabupaten Ciamis

Selain itu, motor listrik ini juga dapat terhubung dengan ponsel pintar melalui aplikasi yang dimiliki yang memang mengesankan.

Dengan demikian, spesifikasi lengkap dan harga motor listrik Segway eScooter E200P akan dijelaskan dan diungkapkan sebagai berikut:

  • Baterai: Lithium 18650
  • Jarak: 100 km
  • Waktu Pengisian Daya: 2 jam
  • Kekuatan: 5 kW (6,7 hp)
  • Kecepatan: Sepeda motor
  • Berat: 110 kg
  • Daya tahan baterai: 2.000 siklus
  • Jarak: 100 km
  • Waktu Pengisian Daya: 2 jam

Berdasarkan informasi tersebut, motor listrik Segway eScooter E200P dihargai antara Rp35-37 juta yang memang mengesankan.

Demikian pembahasan mengenai spesifikasi dan harga motor listrik Segway eScooter E200P.***

0 Komentar