Hotel Bintang 3 Di Dekat Pintu Tol Cisumdawu, Hanya 5 Menit Dari Pintu Tol Cileunyi

Hotel Bintang 3 Di Dekat Pintu Tol Cisumdawu, Hanya 5 Menit Dari Pintu Tol Cileunyi
Hotel Bintang 3 Di Dekat Pintu Tol Cisumdawu, Hanya 5 Menit Dari Pintu Tol Cileunyi (ist/nusatrip.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Hotel Bintang 3 di dekat Pintu Tol Cisumdawu, hanya 5 menit dari Pintu Tol Cileunyi ini Hotel Puri Khatulistiwa.

Bagi warga Sumedang pasti sudah tidak asing dengan nama Hotel Puri Khatulistiwa yang merupakan ikon hotel paling mewah di Sumedang.

Lokasi yang strategis juga membuat Hotel Puri Khatulistiwa ini menjadi begitu populer.

Baca Juga:Kampung Madras, Wisata Hits Medan Yang instagramable. Wajib Dikunjungi Bareng Teman Saat Berlibur Pasca Akhir Semester!Spesifikasi Motor Listrik Viar EV1

Selain dekat dengan kawasan pendidikan, sekarang juga sudah dibangun salah satu tempat wisata yang menarik di dekat Hotel Puri Khatulistiwa yakni Jans Park atau Jatinangor Nasional Park.

Apalagi lokasinya yang sangat dekat dengan salah satu pintu Tol Cisumdawu di Cileunyi membuat Hotel Puri Khatulistiwa ini semakin mudah untuk dikunjungi.

Hotel Puri Khatulistiwa ini akan sangat berguna bagi Bro Sis yang sedang bepergian dengan mengakses jalan Tol Cisumdawu untuk urusan kerja atau pun beribur.

Fasilitas Hotel Puri Khatulistiwa yang dekat dengan jalan Tol Cisumdawu ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, mengingat hotel ini termasuk kategori bintang 3.

Hotel Puri Khatulistiwa adalah Hotel Bintang 3 yang terletak di kawasan Bandung Timur. Namun secara domisili Hotel ini berada di Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedanfg

Hotel Puri Khatulistiwa merupakan Hotel Tradisional yang Mewah, didesain secara kreatif, dan setiap aspek yang ada di Hotel Puri Khatulistiwa menggambarkan Unik nya Indonesia.

Hotel Puri Khatulistiwa menawarkan 69 Kamar dengan bermacam-macam tipe kamar sesuai kebutuhan para Tamu Kami.

Baca Juga:Gambaran Peta Kabupaten Ciamis1.476 Makam Dibongkar Untuk Pembangunan Tol Cisumdawu, Ini Hukum Membongkar Makam Menurut Islam

Para tamu juga akan mendapatkan Sarapan ala Tradisional dan juga ala Amerika, serta memiliki akses untuk menggunakan fasilitas Olah raga dan Kolam Renang.

Ada Pilihan kamar yang menggunakan Fasilitas “Double Bed” maupun “Twin Bed”.

Hotel ini memiliki restoran untuk tamu bersantap sarapan maupun makan siang dan malam.

0 Komentar