Rekomendasi Hotel Dawuan Majalengka, Staycation Bareng Ayang Setelah Perjalanan Panjang

Hotel Dawuan Majalengka
Hotel Dawuan Majalengka(tiket.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Hotel Dawuan Majalengka, untuk kamu yang mau liburan ke Majalengka dan mencari penginapan yang dekat dan tidak terlalu mahal tapi bikin nyaman.

Hotel Dawuan Majalengka, angan lupa memilih hotel yang nyaman di Majalengka agar liburan kamu lebih berkesan. Berikut ini rekomendasi hotel di Majalengka yang bisa kamu pilih.

1. Fitra Hotel Majalengka

Fitra Hotel Majalengka ini terletak di pusat Kota Majalengka. Lokasi strategis dapat ditempuh sekitar lima menit dengan berkendara dari GGM Majalengka.

Baca Juga:Dijamin Ketagihan Apalagi Makan Bareng Ayang, Inilah Rumah Makan Terenak di Sumedang, Dekat Exit Tol CisumdawuBisa Melacak HP Hilang! Yang Perlu Kamu Tahu Mengenai Android Device Manager Unlock!

Suasana ruangan bersih dan nyaman. Kamu juga bisa menikmati suasana perkotaan yang ciamik. Jika ingin duduk santai di sore hari, tersedia coffee shop pada lantai bawah.

hotel bintang tiga pertama di Majalengka ini memiliki 113 kamar dan terdapat dua jenis kamar, yaitu junior suite dengan luas 24m2, dan superior dengan luas 18m2.

Fitra Hotel Majalengka juga dilengkapi fasilitas tiga ruang meeting berkapasitas 100 seat, serta lounge dan restaurant berkapasitas 80 pax.

Didesain dengan interior modern dengan sentuhan dinamis, Fitra Hotel Majalengka siap memanjakan kamu dengan berbagai fasilitas dan pelayanan profesional.

2. Garden Hotel Majalengka

Garden Hotel Majalengka berada di Jalan, Siliwangi Munjul Majalengka, Jatipamor, Kabupaten Majalengka. Disini, kamu juga bisa menikmati view perkotaan yang ciamik dari kamar.

Di hotel ini juga menghadirkan banyak sudut foto-foto Instagramable buat kamu. Tak ketinggalan, ada kafe dan restoran di bagian bawah dengan suasana nyaman. Cocok deh untuk nongkrong sambil me-time.

Meski berada di kawasan perkotaan, kamu akan merasakan suasana kondusif untuk beristirahat dari hari-hari sibuk selama ini. Kalau ingin jalan-jalan santai menghirup udara segar atau sekadar jogging pada pagi dan sore hari, lokasi hotel sekitar 10 menit menuju Taman Raharja.

3. Hotel Horison Ultima Kertajati

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Xiaomi 13, Hp Terbaik di IndonesiaPenginapan Murah, Nyaman dan Aman Bekasi Barat Instagramble banget!

Hotel Horison Ultima Kertajati merupakan akomodasi mewah dan modern dengan harga bersahabat. Hotel ini terletak di Jalan Kertajati – Kadipaten, Babakan, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Hotel Horison Ultima Kertajati menawarkan akomodasi dengan restoran, parkir pribadi gratis, kolam renang luar ruangan dan pusat kebugaran dan menyediakan bar dan taman.

0 Komentar