Spesifikasi Infinix Note 30 Pro, Harga Improbable Spek Terbaik!

Spesifikasi Infinix Note 30 Pro, Harga Improbable Spek Terbaik!
Spesifikasi Infinix Note 30 Pro, Harga Improbable Spek Terbaik!(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Harga Improbable Spek Terbaik!, Seri Infinix Note 30 telah resmi diluncurkan di Indonesia pada Kamis (8 Juni 2023). Perangkat yang dihadirkan terdiri dari dua model, yaitu Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro.

Dari kedua perangkat tersebut, Infinix Note 30 Pro menjadi model teratas karena hadir dengan beberapa spesifikasi yang lebih unggul dari “kakaknya”. Misalnya, tingkat pengambilan sampel sentuh dan kecerahan layar yang lebih tinggi, resolusi kamera depan dan utama yang lebih tinggi, serta dukungan pengisian cepat yang lebih cepat.

Perangkat ini juga istimewa dalam hal desain dan performa, mendukung pengguna bermain game mobile di smartphone. Di Indonesia, Infinix Note 30 Pro dibanderol Rp 3 jutaan. Seperti apa spesifikasi lengkap Infinix Note 30 Pro di harga ini? dibawah ini spesifikasi Infinix Note 30 Pro yang akan membuat kalian terpukau oleh kelebihan smartphone yang spek dewa ini!

Baca Juga:5 Tempat Top Up ML Paling Murah dan Terpercaya, Pro Player Merapat!Selain Museum Date dan Movie Date, Kamu Harus Cobain Toll Road Date di Jalan Tol Cisumdawu, Jalan Tol Paling Indah di Indonesia

Infinix Note 30 Pro memiliki layar AMOLED 6,78 inci yang mendukung resolusi Full HD Plus. Ponsel ini memiliki kecepatan refresh 120Hz, kecepatan pengambilan sampel sentuh 360Hz, dan kecerahan maksimum 900 nits.

Pengambilan sampel sentuh yang ekstensif memungkinkan pemain bereaksi lebih cepat selama bermain game. Dan layarnya lebih tinggi dari Infinix Note 30, dimana sample rate sentuh layarnya mentok di 240Hz dengan tingkat kecerahan di 580 nits.

Pada depan layar, layar dihiasi dengan lubang yang disisipkan di tengah layar. Fitur Poni memungkinkan untuk kamera depan 32MP. Resolusi ini lebih tinggi dari kamera selfie versi “standar” yang hanya 16 MP.

Sedangkan di bagian belakang, memiliki kamera utama 108 megapiksel yang dipadukan dengan lensa kedalaman 2 megapiksel dan kamera AI. Kamera depan 32MP untuk kebutuhan selfie. Infinix Note 30 Pro memiliki chipset MediaTek Helio G99 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR4X 8GB. Karena fitur RAM virtual memungkinkan RAM 16GB di ponsel, memastikan multitasking dan bermain game lancar.

Memiliki kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dengan tipe Li-Po non-removable. Performa saat charger yang kencang menggunakan 68 watt dengan fitur bypass charging yang membuat proses charging jadi lebih adem saat bermain game, karena listriknya yang tidak dipakai charger baterai tapi langsung disaluri pada mesin smartphone nya.

0 Komentar