AWAS!! N’pure Face Toner Centella Asiatica Tidak Boleh Dicampur dengan Jenis Skincare Ini!

AWAS!! N’pure Face Toner Centella Asiatica Tidak Boleh Dicampur dengan Jenis Skincare Ini!
AWAS!! N’pure Face Toner Centella Asiatica Tidak Boleh Dicampur dengan Jenis Skincare Ini! (ist/BukaReview)
0 Komentar

sumedangekspres – AWAS!! N’pure Face Toner Centella Asiatica Tidak Boleh Dicampur dengan Jenis Skincare Ini!

Centella Asiatica atau Cica kini sudah sangat dikenal sebagai bahan alami yang efektif mengatasi masalah kulit berjerawat.

Salah satu produk dengan kandungan murni Cica yang bisa Kamu coba adalah N’pure Face Toner Centella Asiatica.

Sebelum itu, toner ini mempunyai keunggulan seperti berikut ini.

1. Harga Terjangkau

Baca Juga:Boring Seharian di Perjalanan? Yuk Kunjungi Wisata Taman di Sumedang yang Dekat dengan Exit Tol Cisumdawu!Cara Top Up FF Termurah, Aman dan Terpercaya! Caranya juga Mudah Banget!

Untuk ukuran dari N’Pure Face Toner Cica ini dibandrol dengan harga hanya Rp100 ribu saja, bahkan ada yang menjual lebih murah dari itu loh.

Hal tersebut Terbilang cukup terjangkau untuk ukuran 150 ml dikarenakan Face toner ini sangat awet.

Jika digunakan secara rutin, face toner ini bisa untuk pemakaian hingga 2 bulan bahkan lebih, lho. Cukup hemat dan worth it sekali bukan?

2. Tidak Memiliki Kandungan yang Berbahaya

N’Pure Face Toner Centella Asiatic ini juga dilabeli sebagai minimal ingredients skincare, artinya produk ini menggunakan hanya bahan yang benar-benar penting dan bekerja sesuai dengan masalah kulit yang perlu diatasi.

Tujuannya untuk mengurangi kemungkinan begitu banyak bahan yang dapat memicu reaksi buruk di kulit.

3. Bisa memberikan efek mencerahkan kulit

Gabungan Niacinamide dan Tranexamic Acid dalam toner ini berfungsi untuk mengatasi kulit kusam, warna kulit yang tidak merata, dan bekas jerawat.

Tak hanya itu, keduanya juga bekerja baik untuk memperbaiki masalah pori. Seperti, mengontrol produksi sebum dan menyamarkan tampilan pori-pori pada pipi.

4. Ampuh atasi jerawat meradang

Baca Juga:Rincian Harga Rumah di Darmawangsa Residence Bekasi, Murah Meriah Cocok Untuk Pengantin Baru!Gempa Terkini 30 Juni 2023 Mengguncang Bantul DIY. Getarannya Terasa Hingga Sumedang!

Pada dasarnya, Centella Asiatica atau cica digunakan sebagai penyembuh luka di kulit. Tanaman liar ini mengandung Asam Madecassic yang merupakan salah satu senyawa aktif yang berperan penting dalam meredakan peradangan.

Namun dengan segala keunggulan yang telah disebutkan di atas, Centella Asiatica ternyata tidak boleh dicampur dengan niacinamide.

0 Komentar