5 Rekomendasi City Car Paling Murah, Harga Mulai 60 Jutaan

5 Rekomendasi City Car Paling Murah, Harga Mulai 60 Jutaan
5 Rekomendasi City Car Paling Murah, Harga Mulai 60 Jutaan (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Rekomendasi City Car Paling Murah, Harga Mulai 60 Jutaan.

Di pasar mobil bekas, mobil city car murah masih menjadi favorit bagi calon pembeli yang memiliki anggaran terbatas. Mereka biasanya mencari mobil yang ekonomis, desain menarik, mudah dalam perawatan, dan memiliki performa yang baik.

Program Low Cost Green Car (LCGC) yang diperkenalkan oleh pemerintah sejak tahun 2013 memberikan lebih banyak pilihan city car murah bagi konsumen.

Namun, bukan berarti mobil-mobil non-LCGC tidak layak dipertimbangkan, terutama karena harga mobil bekasnya yang sangat kompetitif.

Baca Juga:7 Mobil Listrik Indonesia Terbaik 2023, Harga Mulai 200 Jutaan10 Pilihan Sepeda Motor Listrik Untuk Dewasa Terbaik dan Tercanggih

Berikut adalah 5 mobil city car murah yang bisa dibeli dengan harga sekitar Rp70 jutaan.

5 Rekomendasi City Car Paling Murah, Harga Mulai 60 Jutaan

1. Nissan March 1.2 Liter

Nissan March memiliki kelebihan pada kabin yang terkesan lega, mampu menampung hingga 5 orang dengan ruang bagasi yang cukup luas.

Fitur-fitur yang ditawarkan antara lain suspensi empuk, tilt steering, dual SRS AirBag, sensor parkir 4 titik, sabuk pengaman 3 titik, dan ISOFIX Tetcher.

Dalam hal keselamatan, Nissan March dilengkapi dengan ABS, EBD, dan sensor Vehicle Dynamic Control (VDC).

2. Mitsubishi Mirage 1.2 Liter

Mirage pernah merajai penjualan di segmen hatchback, dengan keunggulan dalam dimensi kompak, interior yang baik, lingkar kemudi ringan, suspensi empuk, konsumsi bahan bakar yang irit, dan adanya climate control.

Fitur-fitur seperti ABS, EBD, dan immobilizer tersedia pada tipe Exceed. Pilihan terbaik adalah Mitsubishi Mirage GLX M/T 2012 sampai Mirage GLX M/T 2013.

3. Daihatsu Ayla

Baca Juga:Resep Sate Maranggi yang Asli, Rasanya Empuk dan Nikmat Seperti di Restoran3 Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Bandung, Harga Sewa Inapnya Khusus Sultan

Ayla merupakan alternatif yang lebih ekonomis daripada Toyota Agya. Keunggulan Ayla terletak pada konsumsi bahan bakar yang sangat irit.

Dalam anggaran sekitar Rp70 jutaan, dapat dipilih Ayla dengan mesin 1.0 liter 3 silinder yang diproduksi antara tahun 2015 sampai 2017.

4. Datsun Go+ Panca

Datsun Go+ Panca merupakan mobil city car dengan kapasitas tujuh penumpang, cocok bagi keluarga.

0 Komentar