Mobil City Car Suzuki Honda Jazz Dengan Harga Termurah Dan Terbaik

Mobil City Car Suzuki Honda Jazz Dengan Harga Termurah Dan Terbaik
Mobil City Car Suzuki Honda Jazz Dengan Harga Termurah Dan Terbaik (Zac Aveiro)
0 Komentar

sumedangekspres  –  City Car Suzuki, jalanan kota yang padat dan macet mengharuskan kita mencari tubuh-tubuh kecil agar bisa bergerak cepat di tengah kemacetan.

Mobil yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan membeli city car. Kami memiliki banyak pilihan untuk membeli city car di Indonesia.

Anda tinggal memilihnya sesuai dengan budget yang tersedia. Jika Anda sedang mencari city car murah, Anda bisa membeli mobil LCGC di kategori Toyota Agya, Honda Brio, Daihatsu Ayla atau All New Datsun Go.

Baca Juga:Tempat Wisata Di Bandung Lembang Park & Zoo, Keren Nih Buat Ajak AyangTempat Wisata Di Bandung Kampung Cai Ranca Upas, Ajak Ayang Biar Seru dan Ga Kesepian

Jadi lebih baik mengeluarkan uang sedikit lebih banyak untuk mendapatkan City Car terbaik yang menjamin kenyamanan pengendaranya.

Beberapa mobil Non-LCGC yang dibanderol dibawah 200 Juta Rupiah bisa menjadi pilihan paling tepat. seperti Honda Brio RS dan Suzuki Ignis Sport Edition yang sama-sama dilengkapi sistem pengereman ABS dan Dual SRS Airbag.

Selain mencari city car dengan fitur keselamatan terbaik, kita juga harus mempertimbangkan harganya. Kita tidak boleh membeli mobil diluar kemampuan kita.

Karena nantinya akan mempengaruhi besarnya pajak yang harus kita bayar setiap tahunnya. Berikut ada pembahasan Mobil City Car Suzuki Honda Jazz Dengan Harga Termurah Dan Terbaik

1. Honda Jazz

Sangat tepat apabila Honda Jazz disebut sebagai mobil city car terbaik di Indonesia. Mobil ini menawarkan desain sporty dan modern yang dipadukan dengan ruang kabin luas serta berlapis material berkelas.

Sedangkan untuk dapur pacunya ditenagai mesin berkapasitas 1.497cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 120 PS dan torsi 145 Nm.

Tersedia fitur Paddle Shift apabila masbro membeli Jazz RS CVT, sehingga memberikan pengalaman berkendara layaknya menaiki mobil sport.

Baca Juga:Perpindahan Peresmian Tol Cisumdawu Yang Tadinya Di Ujung Jaya Menjadi Di Gerbang Tol TwinTunel Diresmikan Oleh Presiden JokowiTol Cisumdawu Diresmikan, Permudah Konektivitas ke Bandara Kertajati BIJB Direncanakan beroperasi penuh Oktober 2023

Selain itu, Honda membekali mobil city car ini dengan sistem pengereman ABS + EBD, Dual SRS Airbag, Brake Override System, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Nah jadi itulah spesifikasi mobil honda jazz termurah dan terbagus.

0 Komentar