Dealer City Car Mini Yang Ada di Bandung

Dealer City Car Mini Yang Ada di Bandung
Dealer City Car Mini Yang Ada di Bandung(id.xemay24h.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Dealer City Car Mini Yang Ada, City car adalah mobil mewah yang didesain lebih minimalis dan berukuran lebih kecil. Sekarang sedang viral di media sosial karena harganya yang sangat murah. Berkat boodinya yang kecil ramping dan mudah digunakan, menggunakannya di jalan yang sibuk menjadi lebih nyaman dan menghemat waktu.

Memiliki mobil merupakan impian sebagian besar orang karena kendaraan ini dinilai lebih nyaman dikendarai karena tidak hanya memberikan perlindungan dari panas atau hujan tetapi juga dapat mengangkut penumpang dengan lebih nyaman dan aman.

Meski harga yang ditawarkan murah, tentu saja banyak orang yang ingin meminangnya, Sebuah city car beroda empat kabarnya akan tersedia dengan harga sekitar Rp 20 juta, mobil ini sangat cocok bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan, kendaraan ini menarik karena kelebihannya.

Baca Juga:Waspada Jika Terjadi Galbay Pinjol, Bisa Kena Hukum IniUpdate Harga iPhone 11 Second dan Spesifikasinya, Kini Mulai Rp 4 Jutaan

Mobil yang dipasarkan berbagai sumber tersebut bukanlah mobil tua atau bekas, namun mobil tersebut bernama Mini EV X2 dan memiliki bodi yang kompak, dimensi 2.830×1.500×1.565 mm dan bobot – 570 kg.

Bahan bakar yang digunakan berupa baterai kecil dan bisa digunakan untuk jarak dekat.

Dealer City Car Mini Yang Ada, namun jika kalian ingin mencari pilihan city car lainnya, sudah tersedia banyak city car di Indonesia dari beberapa pabrikan ternama, Contohnya Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Kia Picanto, Honda Brio dan masih banyak lagi lainnya.

Atau kalian bisa mengunjungi Plaza mini Bandung alamatnya di  Jl. Pelajar Pejuang 45 No.47, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar