Rekap dan Review King the Land Episode 8: Sa-rang dan Gu Won Resmi Berpacaran

Rekap dan Review King the Land Episode 8: Sa-rang dan Gu Won Resmi Berpacaran
(Preview King The Land Episode 8)
0 Komentar

Dia mempertanyakan tindakan Gu Won, dan Gu Won menjelaskan bahwa setelah banyak tindakannya, dia merasa harus membalas dendam.

Sekarang dia siap bertarung dengan semua yang dia miliki dan memastikan kemenangannya. Kemudian, Gu Won mengalami mimpi buruk dimana dia berdiri di dalam raja dan menunggu Sa-rang.

Review King the Land Episode 8

Hubungan akhirnya dimulai dan kami menyukai bagaimana malam berganti untuk Gu Won dan Sa-rang. Bahkan ketidaksempurnaan menjadi sempurna saat mereka bersama dan klimaks dari episode ini menunjukkan hal itu kepada kita.

Baca Juga:Cake Wish Tempat Terbaik Beli Kue di Sumedang Ada Cake Bento Hingga Mille Crepes Bisa CustomBuah Tangan Belah Doeren Bareng Ayang di Bandung Rasanya Manis Legit No Tipu Tipu, Disini Tempatnya!

Sementara itu, arc sang pangeran mungkin tampak seperti telah berakhir tetapi dengan perayaan ulang tahun ke-100 yang akan segera tiba, bocah pecinta komik kita pasti akan menandai kembalinya dia.

Namun, intensitas pertunjukan telah mengambil langkah selanjutnya karena perang sesungguhnya di King Hotel akhirnya dimulai.

Secara keseluruhan, ini adalah episode lain yang menyenangkan dan penuh romansa yang layak untuk ditunggu lama.

Berikut diatas Rekap dan Review King the Land Episode 8.

0 Komentar