Mau Beli iPhone 11 HDC Secara Online? Yuk Kepoin Toko Shopee Yang Aman dan Terpercaya Banget

Beli iPhone 11 HDC Secara Online
Beli iPhone 11 HDC Secara Online(shopee.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Beli iPhone 11 HDC secara online, beli handphone kini bisa lebih mudah, lho. Apalagi sekarang dengan berkembangnya teknologi bisa menggunakan aplikasi untuk membeli hp.

Kamu ingin beli HP iPhone, tapi tak punya waktu untuk pergi ke toko resminya? Kabar baik! Kini kamu bisa membelinya secara online di Shopee, lho. Kami akan memberikan rekomendasi toko iPhone di Shopee yang terpercaya.

Toko-toko yang kami rekomendasikan ini terjamin ori 100%. Penilaian dan reviewnya juga sangat bagus. Semuanya menawarkan HP baru iPhone dan ada juga yang menjual iPhone second.

Baca Juga:Ucapan Anniversary Pada Orang Tercinta, Romantis dan Bikin CanduKata-Kata Cinta Anniversary Pernikahan, Berbahasa Inggris dan Artinya Romantis Banget

Langsung saja, berikut rekomendasi toko online iPhone d Shopee dengan rating di atas 4,6.

1. iBox Official Store – Reseller Resmi Produk Apple
Reseller terbesar Apple, iBox menjadi rekomendasi selanjutnya. Menawarkan produk terlengkap dengan total produk 1,1 ribu membuat toko ini menjadi solusi setiap kebutuhan produk Apple-mu.

Ada beberapa kategori yang ditawarkan toko online yang berdiri sekitar tahun 2019 ini, di antaranya:

Kualitas produk yang oke dan respon penjual yang baik menjadi salah satu kelebihan toko ini. Jika kamu berminat, klik link berikut untuk langsung mengunjungi store-nya.

2. Apple Flagship Store – Toko Resmi iPhone
Apple Flagship Store menjadi tempat terpercaya untuk berbagai jenis produk Apple. Tak hanya menyediakan iPhone saja, di sana juga tersedia:

Meski baru hadir di Shopee tahun 2020, toko ini menghadirkan 704 produk Apple dengan harga terjangkau yang pastinya ORI. Respon penjual masih menjadi salah satu kelebihan di toko ini selain pengirimannya yang cepat. Untuk cek produknya, kamu bisa langsung klik link berikut.

3. galeryshop98 – Toko iPhone Second Murah
Berikutnya, ada toko iPhone Second Ori dari Jakarta, yaitu galeryshop98. Toko ini cukup terkenal di Shopee karena menjual HP dengan harga yang murah. Harga iPhone second di sini memang termasuk salah satu yang termurah. Contohnya saja iPhone X yang dijual dengan harga mulai dari 3 jutaan.

Baca Juga:Perjalanan Bikin Cape dan Lapar? Mending Exit Tol Sumedang Dulu, Yuk Mampir Ke Rumah Makan Sawargi Bareng Ayang Banyak Menu Khas Sunda Bikin Kamu NostalgiaMau Ke Tempat Best View Alam Sumedang Apalagi Citylight Mempesona? Yuk Kunjungi Cafe Dekat Exit Tol Sumedang

Lalu, ada iPhone 11 dengan harga 5 jutaan saja. Meski harganya murah, produk iPhone di sini dijamin original.

Selain iPhone, toko ini juga menjual HP Xiaomi, Oppo, dan Realme.

0 Komentar