Inilah Alasan Harga iPhone 11 Pro Max 256 GB Ibox Masih Mahal Sampai 2 Tahun Kedepan

Inilah Alasan Harga iPhone 11 Pro Max 256 GB Ibox Masih Mahal Sampai 2 Tahun Kedepan
Inilah Alasan Harga iPhone 11 Pro Max 256 GB Ibox Masih Mahal Sampai 2 Tahun Kedepan (Istimewa/Freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Inilah Alasan Harga iPhone 11 Pro Max 256 GB Ibox Masih Mahal Sampai 2 Tahun Kedepan.

Apple iPhone 11 merupakan salah satu ponsel pintar (smartphone) dari perusahaan teknologi Apple Inc. yang diluncurkan pada September 2019.

IBox merupakan salah satu distributor resmi produk Apple di Indonesia. IBox menjual berbagai produk Apple termasuk iPhone, iPad, Mac, dan aksesori resmi lainnya.

Baca Juga:Arti Warna Pada Varian iPhone 11 Merah Ibox, Penasaran? Yuk Baca Artikel Ini Sampai Selesai4 Situs Manhwa Indo Yang Paling Update, Cocok Untuk Kamu Yang Suka Maraton Baca Manga

Jadi jika Anda mencari informasi tentang iPhone 11 dari distributor resmi Apple di Indonesia, “iBox” mungkin merujuk pada iPhone 11 yang dijual atau didistribusikan oleh IBox di Indonesia.

IPhone 11 memiliki beberapa fitur canggih, seperti sistem kamera ganda, prosesor cepat, daya tahan baterai yang lama, dan layar Liquid Retina.

Selain itu, iPhone 11 dilengkapi dengan sistem operasi iOS terbaru yang menawarkan berbagai aplikasi dan layanan inovatif dari Apple.

Lantas Kenapa Iphone 11 Harganya Masih Naik?

Setelah produksi berhenti, harga justru naik. Meskipun beberapa produk mengalami penurunan harga, produk yang dihentikan umumnya mengalami kenaikan harga.

Ini terjadi setelah diumumkan bahwa produk tersebut tidak lagi diproduksi.

Penggemar iPhone 11 memang banyak. Tak bisa dipungkiri, iPhone 11 yang termasuk dalam seri iPhone 11 banyak diminati karena harga dan spesifikasinya yang sebanding.

Banyak orang tertarik untuk memiliki iPhone 11, terutama yang ingin melakukan upgrade dari iPhone X atau iPhone XR.

iPhone 11 masih tersedia, tetapi dalam jumlah terbatas. Meski produksi dihentikan, pabrik masih memiliki stok iPhone 11 dalam jumlah yang cukup.

Baca Juga:Sinopsis Manhwa ID Paling Populer Di Tahun 2022 Sampai 2023, Alur Ceritanya Gak Ngebosenin Dan Cocok Disetiap Pembaca?Ternyata Membaca Komik Memiliki Sejuta Manfaat Lho, Berikut Manfaat Baca Manhwa Yang Wajib Kamu Ketahui

Namun, stok yang tersedia di pasar terbatas karena penjualan dilakukan secara bertahap untuk memastikan ketersediaan selama beberapa tahun ke depan.

Secara umum, salah satu faktor yang menaikkan harga iPhone 11 adalah hukum pasar. Semakin banyak permintaan tetapi stok terbatas, semakin tinggi harganya.

Di sisi lain, jika persediaan lebih banyak dari permintaan, harga akan turun.

0 Komentar