Rekomendasi 4 Hotel Murah Di Jogja Dengan Harga Dibawah 100rb Dekat Malioboro

Rekomendasi 4 Hotel Murah Di Jogja Dengan Harga Dibawah 100rb Dekat Malioboro
Rekomendasi 4 Hotel Murah Di Jogja Dengan Harga Dibawah 100rb Dekat Malioboro (Traveloka)
0 Komentar

sumedangekspres – 4 Hotel Murah Di Jogja, cek hotel murah di yogyakarta dibawah 100.000 dekat malioboro yang nyaman dan cocok untuk persinggahan selama liburan anda di kota universitas ini.

Yogyakarta atau biasa disebut kota pelajar merupakan kota dengan wisata menarik dan berbagai tempat wisata sejarah yang sangat mengesankan termasuk Malioboro.

Yogyakarta tidak hanya dikenal dengan banyaknya tempat wisata yang menarik, tetapi juga wisata kuliner murah yang menggoda selera wisatawan.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Hotel Murah Di Medan Dengan Fasilitas KomplitSeabad RSHS, Transformasi 100 Tahun Mengabdi

Jika Anda ingin berlibur ke Yogyakarta untuk menikmati waktu liburan Anda di Malioboro, sebaiknya Anda juga memilih penginapan atau hotel yang murah.

Inilah 4 Hotel Murah Di Jogja :

1. Pambudi Homestay

Santan Gang 7 No. 77, Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Hotel budget di dekat Malioboro ini dibandrol dengan harga Rp 47.500. Hotel ini sangat direkomendasikan bagi yang ke Yogyakarta untuk liburan keluarga.

Namun, perlu diketahui bahwa hotel ini tidak menerima tamu pria setelah batas waktu pukul 22:00: tidak disarankan bagi tamu yang membawa mobil karena gangnya cocok untuk mobil.

2. Kona Backpacker Syariah

Jl Wijaya Kusuma No 140, Condong Catur, Sleman. Hotel murah dekat Malioboro ini dibandrol mulai dari harga Rp 51.300.

Hotel ini merupakan hotel syariah dan menerima tamu keluarga atau kamar single, baik laki-laki maupun perempuan. Pasangan harus sudah menikah dan memiliki akta nikah.

3. Habibi Homestay Syariah

Jl. Santan GG III No. 38 B RT 10 RW 29 Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta, Indonesia.

Suasana kamar bersih dan nyaman, cocok untuk pelancong bisnis atau liburan. Letaknya yang strategis memudahkan akses dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

0 Komentar