Sebelum Masuk Tol Mending Cari Cemilan Dulu Untuk Menemani Perjalanan! Inilah Cemilan Terdekat Tol Cisumdawu

Cemilan terdekat tol Cisumdawu
Cemilan terdekat tol Cisumdawu (lazada.com)
0 Komentar

sumedangekspres-Cemilan terdekat tol Cisumdawu,  untuk kamu yang akan emmasuki tol Cisumdawu mending beli makanan atau cemilan dulu untuk menemani selama perjalanan.

selain itu juga kamu bisa berburu beragam oleh-oleh khas Sumedang yang unik dengan cita rasa yang bervariasi.

Indonesia memang sudah terkenal sebagai negara yang memiliki aneka kuliner lezat di setiap daerahnya, termasuk juga kota Sumedang yang ada di Jawa Barat. Tidak hanya menikmati sajian di tempat, tapi Anda juga bisa menyantap makanan khas Sumedang bersama dengan keluarga di rumah.

Berikut Cemilan terdekat tol Cisumdawu:

1. Tahu Sumedang

Baca Juga:TERNYATA MUDAH BANGET! Berikut Cara Merekam Layar di iPhone 11Ternyata Inilah Perbedaan Signifikan iPhone 11 Pro dan iPhone 12 Pro!

Mendengar kata Sumedang, pasti Anda langsung terbayang dengan tahu Sumedang yang kehadirannya mulai banyak ditemui. Tahu Sumedang sejatinya tidak hanya dijadikan sebagai lauk untuk menu makanan utama, namun bisa juga dijadikan sebagai teman nongkrong santai bersama keluarga.

Karena kelezatan dan gurihnya tahu Sumedang, maka tidak heran jika banyak wisatawan yang sengaja datang hanya untuk mengkonsumsinya langsung di tanah Sumedang sendiri. Meskipun hampir di setiap perkotaan bisa ditemukan pedagang kaki lima yang menawarkan kuliner gurih ini, namun citra rasa dari tahu Sumedang asli belum ada yang bisa menandinginya.

Sudah bukan hal baru lagi jika rasa tahu khas Sumedang berbeda dari tahu kebanyakan. Pasalnya kuliner ini terasa gurih di bagian luarnya, namun terasa begitu lembut di bagian dalamnya. Saat Anda menggigit tahu tersebut, akan terdengar suara renyah yang berhasil meningkatkan selera makan.

2. Sawo Sukatali Sumedang

Selain makanan olahan, Sawo Sukatali Sumedang juga bisa dijadikan sebagai oleh-oleh saat berwisata di kota Sumedang. Hanya dilihat sekilas, mungkin Anda sudah menyadari bahwa buah ini memiliki bentuk yang sedikit berbeda dengan buah sawo pada umumnya. Tetapi bukan hanya bentuknya saja, tetapi rasanya yang begitu manis menjadikannya sebagai buah istimewa.

Saat menyantap buah sawo Sukatali Sumedang, Anda akan dibuat jatuh hati karena teksturnya yang lembut saat masuk ke dalam mulut. Tentu saja, hanya mengkonsumsi satu buah sawo saja akan terasa kurang puas. Maka dari itu, banyak pelancong yang memilih untuk memborongnya sebagai bekal perjalanan sekaligus menjadi buah tangan terbaik dari kota Sumedang.

0 Komentar