Ternyata Segini Harga Baterai iPhone 11 Original di iBox dan Marketplace Tahun 2023

Ternyata Segini Harga Baterai iPhone 11 Original di iBox dan Marketplace Tahun 2023
Harga Baterai iPhone 11 Original di iBox dan Marketplace Tahun 2023 (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Ternyata segini harga Baterai iPhone 11 Original di iBox dan marketplace tahun 2023.

Baterai iPhone 11 memiliki kemampuan untuk memutar video selama 17 jam, streaming selama 10 jam, dan memutar audio selama 65 jam, demikian dijelaskan oleh Apple.

Namun, dengan penjelasan seperti itu, mungkin Anda akan sedikit kesulitan jika ingin membandingkan kapasitas baterai iPhone 11 dengan smartphone lain.

Baca Juga:Perbandingan Harga iPhone 11 di iBox dan Erafone, Lebih Menguntungkan Mana?5 Cara Membedakan iPhone HDC Dan iPhone Original

Meskipun Apple hanya menyediakan informasi tentang ketahanan penggunaan daya, beberapa website pengulas gadget seperti Macrumors dan Gsmarena memberikan informasi tambahan tentang spesifikasi baterai iPhone.

Dikutip dari Macrumors dan Gsmarena, kedua website tersebut sepakat bahwa kapasitas baterai iPhone 11 adalah 3.110 mAh. Namun, perlu dicatat bahwa informasi tersebut tidak bersumber dari Apple secara resmi.

Untuk mendapatkan informasi tentang kapasitas baterai iPhone, biasanya data tersebut diperoleh dari dokumen sertifikasi perangkat elektronik yang diberikan Apple pada produknya.

Harap diingat juga bahwa tingkat ketahanan penggunaan daya baterai tidak hanya ditentukan oleh kapasitas mAh, tetapi juga dipengaruhi oleh sistem operasi yang digunakan pada smartphone.

Jadi, angka kapasitas baterai dalam satuan mAh tidak cukup untuk menilai secara keseluruhan tingkat ketahanan daya pada sebuah smartphone.

iPhone 11 yang rilis 4 tahun yang lalu atau lebih tepatnya tahun 2019 tentu saja akan berpengaruh pada kesehatan baterai dan HP secara keseluruhan.

Dengan demikian banyak sekali pengguna iPhone 11 yang hendak membeli baterai untuk HP kesayangannya.

Baca Juga:Merapat Gaes! Berikut Daftar Iphone Second Yang Murah Pake Banget!Assipa’! Resep Nasi Goreng Merah Khas Makassar, Nikmatnya Tidak Terdefinisikan

Selain harga, originalitas dari baterai iPhone 11 akan menjadi fokus utama yang diperhatikan sebelum membelinya.

Pilihan paling bijak adalah dengan menyervis atau membeli baterai iPhone 11 original di Official Store atau toko resmi seperti iBox.

Namun sangat disayangkan informasi mengenai harga baterai iPhone 11 original di iBox tidak ditemukan atau bahkan mungkin mereka tidak menjualnya.

Kendati demikian, meskipun informasi mengenai harga baterai iPhone 11 original di iBox ini tidak ditemukan, kamu masih bisa membelinya di E-commerce terpercaya.

0 Komentar