8 Ide Warna Cat Rumah Yang Kalem Dan Gak Norak

8 Ide Warna Cat Rumah Yang Kalem Dan Gak Norak
8 Ide Warna Cat Rumah Yang Kalem Dan Gak Norak(Tinsley Martin)
0 Komentar

sumedangekspres – Kalem Dan Gak Norak, orang-orang menyukai warna rumah yang tenang, tetapi banyak yang tidak yakin warna mana yang harus dipilih. Setiap orang pasti bingung ketika hendak memutuskan warna apa yang akan digunakan untuk mengecat dinding rumah. Karena warna rumah tidak seperti furniture atau aksesoris lainnya yang bisa cepat berubah.

Jadi tidak sedikit orang yang bingung ketika ingin ganti warna cat rumah. Pada artikel kali ini, Kalian akan mendapatkan ide untuk 10 warna yang akan memberikan suasana lembut dan tenang pada rumah Anda.

1. Krem yang Lembut dan Manis

Warna rumah yang kalem adalah warna rumah dengan corak sedang atau agak gelap. Terlalu terang akan membuat cahaya menyilaukan dan membias, yang artinya tidak bisa memberikan kesan halus dan lembut.

Baca Juga:5 Kombinasi Cat Ruang Tamu 2 Warna Yang Sangat Menarik!7 Inspirasi Highlight Rambut Pendek yang Kekinian!

Beige atau beige merupakan warna rumah sederhana yang dapat membangkitkan perasaan lembut dan tenang. Sekaligus menikmati kelembutan vanilla cream. Tidak hanya dengan mulut, tetapi juga dengan mata.

2. Abu-abu yang Hangat dan Kalem

Terlalu cantik dalam warna putih? Anda dapat menurunkan kecerahan ke warna abu-abu yang agak hangat. Warna hangat dan bersahaja ini hadir dalam midtone terang dan gelap.

Abu-abu juga paling mudah untuk dipadupadankan, membuat rumah terasa lembut dan hangat. Ingin memadukan warna cerah seperti putih atau kuning? Atau dengan warna gelap seperti hitam dan ungu terong? Apa pun yang Anda pilih, warna abu-abu membuat warna terlihat lebih lembut, tenang, dan tidak terlalu kuat.

3. Lavender, Ungu yang Kalem dan Mewah

Warna lavender merupakan bagian dari warna rumah violet yang memiliki tone sedang atau agak terang. Seperti menghirup aroma bunga lavender, pemandangan cat interior lavender bisa membangkitkan rasa tenang dan nyaman.

Selain warna teduh yang diciptakannya, lavender violet memberikan kesan kemewahan aristokrat. Jadi jika Anda ingin menarik perhatian sekaligus merasa nyaman, lavender violet cocok untuk Anda.

4. Kelembutan yang Manja dari Warna Pink

Merah muda merupakan warna dengan berbagai macam warna, cocok untuk berbagai sudut rumah. Mulai dari warna dinding eksterior rumah hingga area interior terdalam seperti kamar tidur dan kamar mandi.

0 Komentar