Spoiler King the Land Episode 11 Tayang Malam Ini: Gu Won dan Sa-rang Terhalang Restu?

Spoiler King the Land Episode 11 Tayang Malam Ini: Gu Won dan Sa-rang Terhalang Restu?
(Tangkpan Layar King the Land Episode 10)
0 Komentar

sumedangekspres – King the Land Episode 11 Tayang malam ini mengobati rasa rindu para pecinta drama Korea.

Sebelumnya pada episode 10, dimulai dengan Gu Won dan staf puncak dalam liburan King Group di Thailand, di mana Sang-sik akan menyusun serangkaian rencana grup untuk beberapa hari mendatang.

Dari kaos band klise hingga tur ke keajaiban kota dan pasar malam yang tersembunyi, Sang-sik telah mengatur segalanya untuk perjalanan ini dan yang tersisa hanyalah mengikuti jadwal.

Baca Juga:Wisata Sumedang Batu Dua Bisa Terbang Menikmati Indahnya Sumedang Lewat ParalayangWisata Sumedang Buahdua ini Memiliki Manfaat Menghilangkan Stress dan Meningkatkan Sirkulasi Darah, Yuk Intip Dimana!

Namun, saat semua orang pergi bersamanya, Gu Won menghadapi ketidakpuasan dan kebencian di setiap langkahnya.

Gu Won adalah penghalang antara dia dan Sa-rang dan berbagi kamar dengan Sang-sik. Dia marah pada Sang-sik sepanjang hari.

Keesokan paginya, Ro-un pergi lebih awal dan terkejut melihat pesan dari Pyeong-hwa dengan makanan di atas meja. Kemudian, menyadari bahwa Gu Won dan Sa-rang hilang, semua orang bergegas mengejar keduanya yang telah melarikan diri.

Perjalanan pasangan itu akhirnya dimulai dan Gu Won mampu membawa Sa-rang ke dalam dongengnya sendiri.

King The Land dimulai sebagai rom-com dengan kiasan musuh-ke-kekasih Anda yang biasa karena majikan dan karyawan awalnya bentrok karena tujuan mereka tidak selaras.

Gu Won adalah pewaris chaebol yang menawan, penuh perhitungan, dan ramah tamah, bagian dari King Group yang memiliki hotel mewah.

Dia membenci mereka yang tidak tulus dan memasang senyum palsu.

Spoiler atau prediksi King the Land Episode 11

Peringatan 100 tahun akhirnya tiba dan Gu Won melakukan segalanya untuk menunjukkan siapa yang bertanggung jawab atas acara ini.

Baca Juga:Cari Wisata Sumedang? Ini Top 10 Wisata Sumedang yang Wajib DikunjungiNonton Drama Korea King the Land Episode 11 Subtitle Indonesia: Jadwal Tayang dan Preview Lengkap!

Di tempat lain, nenek Sa-rang meninju punggungnya saat dia menemukannya bersembunyi di dapurnya. Sementara itu, Hwa-ran mencoba meminta bantuan ayahnya untuk meyakinkan Gu Won.

Akhirnya, Sa-rang melihat Gu Won dengan seorang pekerja hotel tua dan bertanya-tanya apakah dia bertanya tentang ibunya.

Gu Won, dengan dorongan dari Sa-rang, memilih untuk mencari ibunya dengan benar.

Hwa-ran mencoba menyabotase acara ulang tahun ke-100 King Group, ingin menggunakan pengaruhnya.

0 Komentar