5 Ide Warna Rambut Kekinian 2023 Wajib Dicoba!

5 Ide Warna Rambut Kekinian 2023 Wajib Dicoba!
5 Ide Warna Rambut Kekinian 2023 Wajib Dicoba! (Priscilla)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Ide Warna Rambut, Pewarnaan rambut bisa menjadi cara untuk memberikan tampilan yang berbeda dan unik, tahun baru, aku baru.

5 Ide Warna Rambut, saat ini pilihan warna rambut sangat beragam, mulai dari warna solid hingga warna pastel. Bagi Anda yang masih ragu dalam memilih warna rambut, pertimbangkan untuk memilih warna modern yang akan ngetren di tahun 2023.

Berikut tren warna rambut 2023, antara lain :

1. Ashy Gray

Abu abu adalah warna rambut dengan warna abu-abu yang sangat bagus. Anda bisa mencoba teknik rambut ombre dengan warna ini atau cukup menggunakan warna ini sebagai highlight rambut.

Baca Juga:5 Ide Warna Rambut Biru Dan Cara Merawatnya!Inilah Ide Warna Rambut Yang Sangat Cocok Untuk Remaja Masih Sekolah!

Secara alami akan membuat rambut Anda lebih unik, menarik dan eye-catching.

2. Copper

Tembaga masuk dalam daftar tren warna rambut 2023 yang cocok untuk semua warna kulit.

Tembaga adalah warna tembaga yang meskipun mencolok, namun tetap terlihat netral dan menarik.

Memilih tembaga sebagai warna rambut Anda akan membedakan penampilan Anda dan menonjol tanpa terlalu berlebihan.

3. Brunette

Ini adalah salah satu pilihan warna rambut paling populer. Pasalnya, warna ini tergolong warna serbaguna untuk semua warna kulit, terlihat natural dan tidak terlalu mencolok.

4. Multi-color

Tren warna rambut ini lebih cocok untuk kamu yang menyukai penampilan edgy, unique, lebih ekspresif dan eye-catching. Anda dapat memilih tiga warna atau lebih untuk rambut Anda secara bersamaan. Misalnya : biru, pink dan ungu.

5. Pastel Balayage

Warna balayage pastel cocok untuk yang memiliki warna terang. Ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih cerah dan segar.

Baca Juga:5 Ide Warna Rambut Abu-Abu Yang Cocok Untuk Remaja!Wisata Sumedang : Tidak Hanya Hati Yang Senang, Perut Juga Kenyang Karena Senang Kalau Di Maumee Super Kitchen

Untuk mendapatkan warna ini tidak perlu pemutihan, cukup melalui beberapa tahapan proses pewarnaan. Cukup gunakan pirang balayage sebagai warna dasar lalu lanjutkan dengan warna pastel.

(PKL / SILVIA SEPTIANTI)

0 Komentar