Ingin Menambah Pengalaman dan Menguji Adrenali? Benarkah Ada Tempat Wisata Nya? Gaskuy Datang dan Rasakan Petualangan Menakjubkan di Sumedang

Petualangan menakjubkan di Sumedang.
Petualangan menakjubkan di Sumedang(Gunung Kerenceng (instagram.com/ernasari131))
0 Komentar

Kampung Karuhun ECO Green Park Sumedang

Mencari tempat wisata edukasi sekaligus rekreasi untuk anak-anak? Kampung Karuhun di Sumedang bisa jadi pilihan. Tempat ini menawarkan suasana perkampungan yang masih asri di pegunungan seperti yang ada di salah satu tempat wisata di Tasikmalaya terkenal, Kampung Naga.

Berbagai aktivitas menarik pun bisa Anda coba seperti belajar langsung berbagai budaya Indonesia. Tidak hanya budaya Sunda namun juga budaya Toraja dan Papua bisa Anda saksikan di kampung ini melalui pagelaran tari.

Suasananya yang asri dan tenang juga cocok untuk Anda yang ingin bersantai dari rutinitas yang membosankan. Waktu Anda bersantai pun semakin lengkap dengan mencoba sejumlah kuliner lezat yang tersedia di sini.

Baca Juga:Perut Keroncongan Nahan Lapar Karena Perjalanan? Inilah Kuliner Unik dan Lezat di Sumedang Bikin Kamu KetagihanPemindahan Penerbangan Bandar Udara Husein Sastranegara Bandung ke BIJB Kertajati, Dengan Adanya Tol Cisumdawu Mungkinkah Akan Lebih Baik atau Malah Sebaliknya?

Tempat ini juga menyediakan fasilitas dan wahana seru untuk Anda bermain seperti di Embun Lawu. Mulai dari bermain di sungai mencoba rafting dan tubing, berenang di Waterboom, hingga offroad semua bisa.

Bahkan Anda juga bisa camping atau menginap di villa dengan berbagai bentuk dan tentunya nyaman. Lokasi kampung wisata ini sendiri terletak di Jl. Pagar Betis, Citengah, Sumedang Selatan, Sumedang.

Anda bisa berkunjung di jam operasionalnya mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB setiap harinya. Cukup siapkan biaya tiket masuk antara Rp15.000,00 sampai Rp30.000,00 Anda bisa puas mengunjungi kampung unik satu ini.

Balong Geulis

Ingin merasakan suasana berenang yang seru dan berbeda, datang saja ke Balong Geulis. Kolam renang ini termasuk salah satu tempat wisata di Sumedang instagramable karena pemandangannya yang cantik.

Lokasinya berada di atas bukit seperti Umbul Sidomukti, jadi Anda bisa melihat panorama bukit yang hijau asri. Sambil berfoto di spot menarik, suasana santai liburan Anda pasti jadi lebih berkesan.

Tidak ketinggalan berbagai wahana permainan air juga bisa Anda dapatkan. Misalnya saja seperti seluncuran mini, ember raksasa, dan kolam terapi ikan semua ada.

Tempat ini juga nyaman untuk Anda melakukan acara gathering atau camping karena cukup luas dan punya fasilitas yang lumayan lengkap. Lokasi Balong Geulis ini terletak di Jl. Cibugel – Cibubut, Jayamekar, Cibugel, Sumedang.

0 Komentar