Rekomendasi Tempat Wisata Sumedang Terdekat yang Bikin Adem dan Menakjubkan

Rekomendasi Tempat Wisata Sumedang Terdekat yang Bikin Adem dan Menakjubkan
Rekomendasi Tempat Wisata Sumedang Terdekat yang Bikin Adem dan Menakjubkan (Sumber:indonesiatraveler.id)
0 Komentar

Keseruan tempat liburan di Sumedang satu ini akan memanjakan mata serta pikiran kamu dan keluarga dengan spot rekomended dan harga tiket masuk terjangkau. Harga tiket masuk Kampung Toga yaitu Rp.5.000/orang. Dengan biaya tambahan tiket parkir wisata dan wahana permaianan seru yang tersedia.

Obyek Kampung Toga buka setiap hari mulai dari jam 08.00 – 17.00 WIB. Sehingga anda bisa menikmati pesonanya sepuas hati.

Tempat wisata anak di Sumedang satu ini di lengkapi dengan fasilitas pendukung seperti, Area parkir kendaraan yang luas, penginapan, spot wisata menarik dan instagenic, wahana permainan yang seru, restoran, waterpark, dan mushola.

Baca Juga:Strategi Partai Persatuan Pembangunan Tarik Kaum MilenialMemiliki Kamera yang Super Canggih, Berikut Spesifikasi iPhone 16 Pro Max Miliki Kamera Periskop

Tempat wisata ini mempunyai air terjun dengan ketinggian sekitar 50 meter dan air terjun ini paling terkenal di Kota Sumedang lho.

Ketika kamu ke tempat ini bakalan takjub dengan keindahan alamnya dan eksotisnya air terjun itu. Sehingga kalian bakalan merasa sangat nyaman, hingga lupa waktu berlama-lama tempat ini.

Disebut Curug Sindulang dikarenakan tempatnya berada di Desa Sindulang. Keunikan lainnya dari wisata ini adalah tidak hanya memiliki 1 air terjun tapi 2 yang saling berdampingan.

Untuk jam buka wisata ini mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 17.00. Alamat lengkapnya di Cicalengka Sindang Wangi, Sindulang,Cimanggung,Sumedang,Jawa Barat, 45364. Sedang untuk tiket masuknya hanya Rp 10.000,-

Lokasinya sendiri berada di Citengah, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Tempat wisata alam di Sumedang satu ini bisa kamui nikmati tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Karena kamu hanya bayar tiket masuk ke Curug Cigorobog sendiri sangat murah yaitu Rp.5.000/orang.

0 Komentar