Ruang Tamu Mini Tapi Ingin Terlihat Luas, Gunakan Warna Ini Agar Ruang Tamu Terlihat Cerah dan Nyaman Betah Ga Boring

Ruang Tamu Mini Tapi Ingin Terlihat Luas, Gunakan Warna Ini Agar Ruang Tamu Terlihat Cerah dan Nyaman Betah Ga Boring
Ruang Tamu Mini Tapi Ingin Terlihat Luas, Gunakan Warna Ini Agar Ruang Tamu Terlihat Cerah dan Nyaman Betah Ga Boring (ELLE)
0 Komentar

sumedangekspres – Ide warna untuk ruang tamu kecil yang tetap terasa luas dan cerah, yang benar-benar membuat Anda betah dan tidak ingin pergi!

Jika Anda memiliki ruang tamu yang sempit, jangan langsung panik. Dengan trik yang tepat dan warna yang tepat, ruangan yang sempit bisa jadi sangat menyenangkan.

Jadi saya ingin memberi Anda pendapat berbeda tentang warna yang akan membuat ruang tamu Anda terlihat luas dan cerah dan membuat Anda betah di dekat pintu keluar!

Baca Juga:Ide Warna Cat Kamar Buat Remaja Gen-Z AestheticMenjelajahi Keindahan Hutan Danau William Abraham Sumedang: Tempat Oke Buat Ngadem dan Ngehits!

Jadi usahakan pilih warna dominan yang benar-benar terang, misalnya putih atau pastel. Warna-warna ini memang menjadi dasar untuk membuat ruangan terlihat sangat luas.

Gunakan warna putih pada dinding dan langit-langit untuk meningkatkan efeknya.

Nah, untuk furnitur dan perabotan, Anda bisa memilih warna-warna netral atau solid seperti abu-abu, krem, atau cokelat muda.

Alhasil, furnitur tidak terlihat terlalu mencolok dan tidak memenuhi ruangan.

Nah yang membuat pendapat saya berbeda adalah saya ingin memilih pilihan warna yang lebih berani, namun tetap ingin membuat ruangan menjadi luas dan cerah.

Bagaimana jika kita mencoba bermain dengan warna cerah seperti kuning atau krem?

Warna-warna tersebut memiliki daya tarik yang kuat dan dapat membuat ruangan menjadi lebih hidup dan segar. P

asti akan sangat menyenangkan ketika tamu Anda datang ke kamar yang unik!

Agar tidak terlihat terlalu berlebihan dan kontras, kita bisa memadukan sentuhan warna kuning atau krem ​​dengan warna netral.

Baca Juga:Bosen Di Rumah Mulu No Live, Mending Wisata Ngenyangin Perut Deket Ko Masih Di Sumedang, Giggle Box Café & Resto: Bisa Foto Di Spot-Spot InstagramableIngin Perut Senang Wisata Sumedang Khususnya Balada Coffee x Kacapiring Akan Buat Perut Kenyang Lho

Misalnya, Anda bisa menambahkan bantal dengan pola abstrak hitam putih pada sofa atau menambahkan hiasan dinding berwarna abu-abu agar serasi dengan furnitur.

Suasana ruangan tetap terang dan luas, namun tetap terlihat elegan dan modern.

Nah, saya juga kurang setuju dengan cara membuat ruangan terasa lebih luas dan lebih dekat dengan pintu keluar.

Selain warna, perhatikan juga pencahayaan dalam ruangan. Jika memungkinkan, gunakan cahaya alami sebanyak mungkin.

Buka jendela lebar-lebar, biarkan sinar matahari masuk ke dalam ruangan. Cahaya alami dapat membantu membuat ruangan lebih terang dan lapang.

0 Komentar