Tiga Rekomendasi Warna Rambut Tanpa Bleaching Untuk Wanita

Tiga Rekomendasi Warna Rambut Tanpa Bleaching Untuk Wanita
Tiga Rekomendasi Warna Rambut Tanpa Bleaching Untuk Wanita(weheartit.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Warna Rambut Tanpa Bleaching, seperti yang kita ketahui, bleaching adalah proses memutihkan rambut yang dilakukan agar warna selanjutnya dapat terserap sepenuhnya oleh rambut.

Bisa diartikan bahwa proses bleaching ini sangat penting dan banyak pewarna rambut yang harus melalui proses ini untuk menghasilkan warna yang luar biasa.

Sayangnya, proses bleaching dapat menimbulkan efek negatif pada rambut, seperti: b. rambut kering, rambut patah, kusut dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Humas Jabar Awards 2023 DigelarKeistimewaan Kampung Karuhun Sumedang, Tak Hanya Mempesona Tetapi Memiliki Seni Ukir Tersendiri Juga

Oleh karena itu, proses bleaching rambut harus dilakukan oleh para profesional untuk menghindari efek yang merugikan dan merusak diri sendiri.

Ternyata ada berbagai warna rambut yang bisa diaplikasikan tanpa bleaching. Apakah kamu penasaran?

1. Chocolate brown

Chocolate Brown Warna rambut ini tidak perlu di bleaching karena menyatu sempurna dengan warna dasar rambut gelap. Dengan menggunakan warna rambut ini, penampilan Anda akan terlihat luar biasa.

Karena warna cokelat yang halus ini bisa membuat kulit Anda terlihat lebih bersinar meski di ruangan yang remang-remang.

2. Toffee 

Toffee adalah warna kombinasi karamel dan cokelat keemasan. Warna rambut ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan warna rambut natural namun ingin terlihat sedikit lebih terang.

Menggunakan warna madu ini membuat rambut Anda terlihat lebih lengkap karena warna ini tidak terlalu hangat atau kuning dan memiliki warna dasar cokelat muda yang sempurna untuk dicocokkan dengan warna rambut alami Anda.

3. Dark Purple

Warna ungu memang keren, apalagi ada banyak jenis ungu dan turunannya. Oleh karena itu, hanya sedikit dari mereka yang memilih warna ini untuk mewarnai rambut mereka.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Ikonik Sumedang Yang Cocok Buat Selfi AestheticWisata Kuliner di Sumedang: Menikmati Cita Rasa Makanan Khas Daerah

Jika Anda ingin mencoba warna rambut ini, warna ungu tua bisa menjadi pilihan sehingga Anda tidak perlu memutihkannya. Selain itu, warna ini tidak terlihat terlalu mencolok.

0 Komentar