Cool Banget, Deh! Warna Cat Kamar Tamu Biar Nggak Sumpek dan Kekinian Abis!

Cool Banget, Deh! Warna Cat Kamar Tamu Biar Nggak Sumpek dan Kekinian Abis!
Threeboysandapinkbath
0 Komentar

sumedangekspres –  Guys, gue mau cerita nih tentang ide warna cat kamar tamu yang kece banget.

Soalnya, siapa sih yang pengen punya kamar tamu yang nuansanya monoton dan bikin bosen?

Pasti enggak ada, kan? Nah, kali ini gue punya tips-tips seru buat lo yang lagi mikirin cara biar kamar tamu jadi nggak sumpek, tapi tetap nyaman dan keren abis!

Langsung aja, simak deh opini menarik gue ini!

Baca Juga:Rahasia Ayang Betah Di Dapur, Dapur Itu Harus Cerah dan Ngasih Efek Luas Ide Warna Cat DapurWisata memancing di danau-danau di Sumedang Contohnya Waduk Jatigede jadi Objek Wisata dan Surganya Pemancing Ikan Wajib Dikunjungi!

Gausah ragu buat coba warna-warna yang out of the box, guys! Jaman sekarang, kamar tamu nggak harus standar lagi.

Lo bisa banget eksplorasi warna-warna yang unik, misalnya kombinasi soft pink sama aksen emas atau teal yang segar banget dipaduin sama nuansa abu-abu.

Trust me, gabisa dipungkiri deh, kombinasi warna yang kreatif bisa langsung bikin kamar tamu lo jadi tempat yang Instagramable dan kekinian banget!

Nah, selain eksplorasi warna, pilih bahan cat yang bagus juga penting, bro. Biar warnanya tahan lama dan nggak gampang luntur.

Pilih cat dengan kualitas terbaik dan bahan ramah lingkungan. Ini juga bisa ngebantu lo buat tetap nyaman berlama-lama di kamar tamu tanpa khawatir catnya pudar atau bikin ganggu pernapasan.

Eh, tapi tetap inget, guys, nggak harus pake warna cerah terus, lho!

Buat lo yang suka suasana yang lebih tenang, warna-warna netral seperti beige atau cream bisa jadi pilihan yang oke punya.

Baca Juga:Menyusuri desa-desa tradisional di Sumedang Contohnya Desa Rancapurut Sumedang Utara Dikenal Sebagai Kampung SurabiWisata Baru Jans Park Jatinangor, Sangat Cocok Untuk Liburan bareng Ayang!

Nggak cuman memberi kesan nyaman, tapi juga memberi kesan elegan gitu. Pastinya teman-teman lo bakal betah deh berlama-lama di kamar tamu lo.

Salah satu trik andalan buat bikin kamar tamu lo makin hidup adalah dengan menghadirkan tanaman hias, bro!

Tanaman itu tuh selain bikin segar dan nyaman, juga bisa jadi hiasan yang alami dan eye catching banget.

Jadi, kalo lo punya kamar tamu yang warnanya cenderung netral, tanaman-tanaman hijau bisa jadi poin fokus yang bikin ruangan jadi makin asri dan segar!

0 Komentar