Wisata Baru Jans Park Jatinangor, Sangat Cocok Untuk Liburan bareng Ayang!

Wisata Baru Jans Park Jatinangor, Sangat Cocok Untuk Liburan bareng Ayang!
Wisata Baru Jans Park Jatinangor, Sangat Cocok Untuk Liburan bareng Ayang!(netiveindonesia)
0 Komentar

sumedangekspres -Jans Park Jatinangor.  Jans Park Jatinangor merupakan objek wisata baru berupa taman bunga nasional bertema negeri dongeng yang berlokasi di Sumedang.

Taman bunga ini baru saja melakukan soft opening pada 18 dan 19 November 2022 lalu.

Kehadirannya pun langsung memantik antuasias masyarakat yang beramai-ramai berlibur di sana. Apalagi harga tiket masuk saat soft opening gratis.

Baca Juga:Keindahan Air Terjun Curug Gorobog, Yang Sangat Cocok Untuk Kumpul bareng Bestie!Tempat Wisata Sumedang Danau Situ Cilembang, Yang Sangat Cocok Untuk Berlibur Bareng Ayang!

Pemandangan ini merupakan cabang lain dari taman bunga Ciateri, yaitu D’Castello. Itu sebabnya ada bangunan seperti istana besar dengan warna berbeda.

Bagi pecinta Jawa yang menyukai tempat wisata modern, tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi bagi yang suka selfie atau foto-foto.

Setelah soft opening, Jans Park Jatinangor tak akan langsung menerapkan tiket masuk dengan harga normal, lho. Akan ada potongan harga yang pihak pengelola tawarkan sebagai bentuk promosi.

Begitu masuk, Anda bisa dengan mudah mengenali bangunan seperti istana Eropa dan masjid bergaya Rusia dengan cat warna-warni.

Mulai dari biru, merah, orange, kuning, pink, hijau hingga putih.

Di depan bangunan keraton terdapat taman berhiaskan menara putih menyerupai payung/jamur.

Wisatawan biasanya berfoto di kawasan ini karena latar belakangnya yang begitu indah dan Instagrammable.

Resor wisata yang lebih besar dari D’Castello ini menawarkan banyak wisata dan taman bermain yang menarik.

Baca Juga:Coba Deh Kalian Berkunjung Ke Wisata Sumedang Puncak Damar Baros!Cocok Ga Kira-Kira Cowo Dengan Menggunakan Ombre? Kalau Cocok Inilah Ide Warna Rambut Ombre Buat Cowo

Saat ini, seluncuran raksasa yang disebut seluncuran pelangi, komidi putar, komidi putar, hati-hati, kincir angin, dan rumah kaca sedang menyebar.

Greenhouse drive menawarkan berbagai macam bibit tanaman yang cocok untuk para ibu rumah tangga yang ingin mempercantik tamannya.

Tentunya banyak juga spot foto Instagram di Jans Park Jatinangor yang patut Anda coba.

Terdapat bangunan kastil yang penuh warna dan megah yang bisa menjadi latar belakang foto Anda.

Ada juga taman bunga yang terbentang indah. Dan masih banyak lagi spot foto modern menanti Anda.

Fasilitas tempat wisata ini cukup memadai. Mulai dari toilet, tempat bersantai atau duduk, musala, tempat makan, tempat berkendara, photo booth hingga tempat parkir.

0 Komentar