Inilah Sinopsis Island 2, Serunya Pertarungan Melawan Iblis Jahat!

Inilah Sinopsis Island 2, Serunya Pertarungan Melawan Iblis Jahat!
Inilah Sinopsis Island 2, Serunya Pertarungan Melawan Iblis Jahat! (pasundan)
0 Komentar

sumedangekspres Sinopsis Island 2, sebagai platform streaming resmi, Prime Video akan segera merilis season kedua dari drama Korea Island. Sejak season pertama, drama Korea ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar drama Korea.

Pasalnya, Islandia menceritakan kisah yang tidak biasa dan mampu membangkitkan rasa penasaran penontonnya.

Drama kedua drama Korea Island dijadwalkan tayang pada 24 Februari 2023. Sama seperti musim pertama, drama  kedua drama thriller ini akan terdiri dari total 6 episode. Untuk mengikuti keseruan hati naga ini, kamu bisa menyaksikannya di channel TVING Korea Selatan dan Prime Video, platform streaming resmi yang menyediakan subtitle bahasa Indonesia.

Baca Juga:Eksplorasi Kawasan Hutan Cagar Alam di Sumedang Dengan Ribuan Flora & Fauna yang MenarikPesona 12 Curug di Sumedang, Warga Sumedang Malu Jika Tidak Tahu Ini

Di sisi memiliki alur cerita yang seru, Island Season 2 juga dibintangi oleh aktor ternama, seperti Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, dan Lee Da He. Lantas, seperti apa cerita dari Island Season 2? Berikut sinopsis drama Korea Island Season 2.

Sinopsis Island Season 2

sland Season 2 adalah drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul Island karya Yoon In Wan dan Yang Kyung Il. Drama ini bergenre thriller, action, fantasi, dan horor ini menampilkan Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, dan Lee Da He sebagai pemeran utamanya.

Island Season 2 bercerita tentang seorang pemburu iblis yang bernama Van (Kim Nam Gil). Dia ditakdirkan hidup abadi dan telah melindungi dunia selama ribuan tahun dari iblis jahat. Meski memiliki takdir untuk hidup abadi, namun ternyata Van memiliki masa lalu yang berkaitan dengan seorang laki-laki bernama Won Min Ho (Lee Da Hee).

Won Min Ho adalah seorang anak tunggal yang merupakan pewaris keluarga chaebol atau konglomerat di Korea Selatan. Keluarganya memiliki perusahaan besar bernama Daehan Group. Namun, Won Min Ho secara alami sombong dan egois.

Dia juga terkadang terlihat sangat menyedihkan. Di sisi lain, ternyata Won Min Ho merupakan hasil reinkarnasi mantan rekan Van. Sayangnya, dia tidak ingat kehidupan sebelumnya.

0 Komentar