Perkebunan Teh Margawindu Sumedang , Sangat Cocok Untuk Berlibur Bareng Keluarga!

Perkebunan Teh Margawindu Sumedang , Sangat Cocok Untuk Berlibur Bareng Keluarga!
Perkebunan Teh Margawindu Sumedang , Sangat Cocok Untuk Berlibur Bareng Keluarga!(ruber.id)
0 Komentar

sumedangekspres –Teh Margawindu Sumedang, berkebunan teh yang hijau dan asri menjadi salah satu obyek wisata yang digemari traveler. Lupakan Puncak, cobalah main ke perkebunan teh yang satu ini.

Lanskapnya semakin menarik karena Kebun Teh Margawindu dikelilingi oleh hutan yang masih alami. Di sekitarnya juga disediakan beberapa banku dan gazebo yang bisa kamu manfaatkan untuk beristirahat.

Jika merasa lelah dan lapar, di Kebun Teh Margawindu juga ada sejumlah warung kecil yang menjajakan aneka makanan.

Baca Juga:Inspirasi Ide Kombinasi Cat Ruang Tamu Yang Keliatan Mewah Tapi Tetap AestheticBeberapa Ide Warna Cat Kamar Ini Bisa Bikin Ruangan Terlihat Lebih Luas

Perkebunan teh yang hijau dan asri menjadi salah satu obyek wisata yang digemari traveler. Lupakan Puncak, cobalah main ke perkebunan teh yang satu ini.

Sumedang – Perkebunan teh yang hijau dan asri menjadi salah satu daya tarik wisata yang paling diminati. Lupakan Puncak, coba main ke perkebunan teh ini.

Di sepanjang jalan terdapat deretan warung yang mengundang para traveler yang lewat untuk singgah. Angin di antara perkebunan teh hijau.

Lebih lengkap lagi dengan suara burung yang saling berkicau. Sangat cocok bagi para traveller yang menginginkan suasana alam.

Kios-kios di perkebunan teh Margawindu memiliki pesona alam yang luar biasa. Pengendara roda dua atau empat yang melintas tentu akan tergoda untuk sekadar mampir ke bengkel.

Jarak dari Alun-alun Sumedang ke Kebun Teh Margawindu kurang lebih 11 kilometer. Kondisi jalan menuju ke tempat tersebut cukup baik untuk 7 kilometer pertama.

Namun terdapat beberapa lubang yang mendekati dan melewati beberapa tempat wisata seperti Desa Karuhun, Air Terjun Gorobog dan tempat wisata lainnya. Belum lagi koneksi jalan yang semakin sempit.

Baca Juga:Melihat Indahnya Kota Sumedang di Atas Gunung TampomasTempat Wisata Curug Ciputrawanggi, Yang Sangat Cocok Untuk Berlibur Bareng Ayang!

Kemudian kami mendekati perkebunan teh dengan jarak sekitar 2 kilometer. Perhatian khusus diperlukan dengan kendaraan roda dua dan empat. Meski kondisi jalan cukup bagus, kawasan ini rawan longsor, juga terdapat tanjakan dan tikungan terjal membentuk huruf S.

0 Komentar