Eksplorasi Air Terjun dan Hutan Pinus di Daerah Sumedang

Eksplorasi Air Terjun dan Hutan Pinus di Daerah Sumedang
Eksplorasi Air Terjun dan Hutan Pinus di Daerah Sumedang(googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Air Terjun dan Hutan Pinus, padahal tempat wisata di Sumedang didominasi oleh keindahan alam yang sungguh menakjubkan, sehingga dapat merusak setiap aspek yang melihatnya.

Kali ini kita akan mengunjungi tempat wisata yang ada di Sumedang, sebuah daerah yang termasuk dalam provinsi Jawa Barat, siapa yang belum pernah mencoba Tahu Sumedang? Rasanya yang gurih dan sedikit renyah menjadi andalannya.

Setelah mencicipi Tahu Sumedang, kami menjelajahi keindahan Kabupaten Sumedang.Berikut ada beberapa tempat wisata air terjun dan hutan pinus di Sumedang untuk referensi awal saat Anda memutuskan akan berlibur ke mana akhir pekan ini.

Taman pinus pangjugjugan

Baca Juga:Bersepeda Di Gunung Palasari, Sangat Nyaman Dan Pemandangan Yang Sangat Indah!Wisata Kampung Ciherang, Sangat Cocok Untuk Berlibur Bareng Keluarga!

Taman Pinus Pangjugjugan terletak di Cilembu, Kecamatan Pamulihan. Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.Taman Pinus Pangjugjugan merupakan kawasan wisata pinus yang cukup luas di Sumedang, Jawa Barat.Pengunjung disuguhi udara yang sangat segar dan sejuk untuk menyegarkan diri.

Curug sabuk

Curug tersembunyi di Sumedang ini bisa menjadi destinasi wisata alam dan penyembuhan dengan alam. Apalagi jika Anda seorang pecinta alam yang suka mencari tempat-tempat indah yang tersembunyi.Air Terjun Belta tidak jauh dari Kamp Nangorak.

Alamatnya Dusun Nangorak, Desa Margamekar, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Curug ini tidak memiliki jam buka resmi, jadi Anda bisa mengunjunginya kapan saja 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar