Drakor Makjang ‘7 Escape’ dari SBS Sinopsis dan Daftar Pemain 7 Escape (2023) Dijamin Bikin Kesel

Drakor Makjang '7 Escape' dari SBS Sinopsis dan Daftar Pemain 7 Escape (2023) Dijamin Bikin Kesel
(Tangkapan layar instagram sbs)
0 Komentar

sumedangekspres – Drakor Makjang ‘7 Escape’ dari SBS akan tayang! Escape of the Seven adalah kolaborasi kedua antara penulis eksekutif Kim Soon-ok dan sutradara Joo Dong-min, setelah serial The Last Empress dan The Penthouse.

Siapa di sini yang penggemar berat drama Korea? Inilah kabar gembira bagi penyuka genre makjang, yang menyukai drama penuh emosi, konflik panjang, dan ketegangan tanpa akhir.

Agustus 2023 adalah saat yang ditunggu-tunggu karena SBS merilis drama baru berjudul 7 Escape yang akan mengguncang layar lebar!

Baca Juga:Potensi Hutan Bisa Diidentifikasi Secara DigitalPemdaprov Jabar Kembangkan Pola Mitra Strategis Aktivasi Bandara Kertajati

Jadi drama 7 Escape akan mulai tayang di SBS mulai Agustus 2023. Apakah Anda siap untuk menyaksikan petualangan seru para karakternya? Drakor Makjang ‘7 Escape’ dari SBS Sinopsis dan Daftar Pemain

Nah, bagi yang belum tahu, makjang adalah genre drama Korea yang cukup khas. Istilah ini berasal dari bahasa Korea dan berarti “campuran”.

Oleh karena itu, drama makjang selalu memiliki plot yang tidak terduga, konflik yang berbelit-belit, dan emosi yang meluap-luap.

Jangan lupa pasti ada beberapa antagonis yang bisa mengganggumu, tapi ada juga karakter yang akan meluluhkan hatimu.

Ceritanya menceritakan kebohongan dan keinginan yang tak terhitung jumlahnya: hilangnya seorang gadis dan tujuh orang yang terlibat menghadapi peristiwa besar dan kisah yang rumit untuk diikuti.

Seluruh drama ini penuh liku-liku, dan pencarian kebenaran melepaskan badai berdarah sebagai hukuman yang diberikan oleh Tuhan.

Penulis Kim Soon-ok dan sutradara Joo Dong-min kembali dengan cerita yang lebih tidak konvensional dan kuat.

Sinopsis 7 Escape (2023)

Baca Juga:Destinasi Alam di Sumedang Wisata Air Terjun dan Pemandian Air Panas di Kaki Gunung SumedangEksplorasi Kawasan Hutan Cagar Alam di Sumedang Perkenalkan Banyak Jenis Tumbuhan dan Hewan

Drama 7 Escape bercerita tentang tujuh karakter utama yang terjebak dalam situasi yang rumit dan membingungkan.

Persahabatan, cinta segitiga, dendam masa lalu, dan banyak rahasia gelap muncul.

Di setiap episodenya kita bingung dan bingung bagaimana jalan ceritanya.

Beberapa aktor terkenal berperan dalam drama ini. Saya tidak sabar untuk melihat aktingnya yang luar biasa dan memikat kami. Anda harus setuju bahwa pemain adalah kunci kualitas, bukan?

Daftar Pemain 7 Escape

Dikonfirmasi untuk memerankan Uhm Ki-joon, Hwang Jung-eum, Lee Joon, Yoon Jong-won, Shin Eun Kyung, Jo Jae Yoon dll.

0 Komentar