Nonton Drakor On Going Not Others Episode 05 Sub Indo: Sukses Mengundang Gelak Tawa Penonton

Nonton Drakor On Going Not Others Episode 05 Sub Indo: Sukses Mengundang Gelak Tawa Penonton
Nonton Drakor On Going Not Others (Tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres – Drakor On Going Not Others, Drama ini berdasarkan webtoon Namnam yang ditulis oleh Jeong Young-rong, menceritakan kisah duo ibu-anak – Kim Eun-mi & Kim Jin-hee.

Setelah memiliki Jin-hee di SMA, Eun-mi bukanlah ibu biasa melainkan ibu yang luar biasa. Dibesarkan dalam bayang-bayang seorang ibu yang kekanak-kanakan, Jin-hee akhirnya siap menemukan dunianya sendiri.

Satu-satunya kasus di sini adalah Jin-hee, seorang polisi pemula, yang masih tinggal bersama Eun-mi, yang bekerja sebagai perawat.

Baca Juga:Nonton Film Drakor Terbaru The Childe (2023) Sub Indo: Film Aksi dan Noir Kim Seon-ho Penuh Plot TwistRekomendai Destinasi Menarik Wisata Sumedang di LedBetta Farm Peternakan Ikan Cupang Hingga Wisata Budidaya Ikan Mas dan Ikan Nila

Duo ibu-anak ini berusaha menemukan kisah cinta dalam hidup saat mereka secara bersamaan berjuang untuk menyeimbangkan interaksi mereka satu sama lain.

Drakor On Going Not Others Disutradarai oleh Lee Min Woo dan akan tayang di ENA pada tanggal 17 Juli.

ENA (Genie TV) kini telah mengumumkan perilisan K-drama berbasis webtoon mereka yang akan datang ‘Namnam’ juga dikenal sebagai Not Others / Strangers.

Dibintangi Choi Soo-young dari Girls ‘Generation (SNSD) sebagai peran utama, kita melihat Park Sung-hoon kembali ke layar kaca sebagai pemeran utama pria setelah mengejutkan penggemar dengan penampilannya dalam peran negatif di Netflix’s The Glory.

Jika Anda telah mengikuti Not Others, Anda mungkin penasaran untuk mengetahui kapan episode baru dari Slice of Life yang akan datang ini, K-drama romantis dirilis.

Sinopsis Drakor Not Others

Bercerita tentang Eun Mi yang menjadi seorang ibu saat duduk di bangku SMA. Dia membesarkan putrinya Jin Hee sendirian. Tahun ini berusia 40 tahun, Eun Mi tinggal bersama putrinya yang berusia 29 tahun.

Eun Mi bekerja sebagai fisioterapis, dan putrinya adalah seorang polisi. Namun sayang, ibu dan anak tidak akur atau sering bertengkar. Meski begitu, mereka memiliki rasa kekeluargaan yang kuat.

Baca Juga:Mengunjungi Wisata Unik Sumedang ke Situs Arkeologi mengenal Peninggalan Sejarah di SumedangSpoiler Alert! Revenant Episode 11 Ending yang Memuaskan dengan Rating Melejit Jadi Juara Satu

Suatu hari, seorang pria bernama Jin Hong muncul dalam kehidupan Eun Mi, Jin Hong adalah seorang dokter.

Jadi di sisi lain, Jae Won dipindahkan ke cabang Namchon dan dia tidak memiliki hubungan yang baik dengan Jin Hee.

Jadwal Tayang Episode 5

Episode 5 Not Others akan tayang pada Selasa, 1 Agustus pukul 10 malam (KST)  di Saluran TV – ENA untuk pemirsa Korea.

0 Komentar