3 Atribut Yang Bikin Outfit Jadi Tambah Punk

3 Atribut Yang Bikin Outfit Jadi Tambah Punk
3 Atribut Yang Bikin Outfit Jadi Tambah Punk(NYX)
0 Komentar

sumedangekspres – Outfit Jadi Tambah Punk, gaya punk sebenarnya merupakan salah satu gaya yang paling menarik perhatian karena memiliki karakteristik penting. Punk sendiri sebenarnya adalah ideologi liberal yang anti kapitalis dan anti kemapanan. Punk dibagi menjadi banyak bidang seperti musik dan fashion.

Genre punk pertama kali datang ke Inggris, Amerika Serikat dan Australia pada pertengahan tahun 70-an dan melalui perjalanan panjang dalam pergerakannya. Punk kemudian terpecah lagi di akhir tahun 70-an menjadi banyak faksi seperti post-punk, pop punk, hardcore punk, no wave, street punk dan new wave.

Jadi inilah beberapa artibut yang bisa Anda pakai agar kelihatan lebih Punk, dan cukup menjadi ciri khas punk

1. Jaket Kulit

Baca Juga:5 Rekomendasi Wisata Kuliner Paling Hits Di Sumedang Harganya JugaWisata Religi Masjid Al Kamil: Langsung Dapat Menikmati Keindahan Panorama Waduk Jatigede

Selain celana berbahan kulit, outerwear satu ini juga jadi ciri khas dari kelompok punk. Mereka umumnya memadukan kaus dengan jaket kulit warna hitam. Tampilan ini juga bisa ditemukan pada penyanyi rock atau heavy metal. Gaya “pemberontak” ditonjolkan lewat balutan jaket kulit hitam yang memberi kesan kuat juga berkarakter.

Meski demikian, kini jaket kulit juga sudah banyak didesain manis. Tidak hanya memiliki hiasan diamante, saat ini banyak juga jaket kulit yang didesain feminin dengan sentuhan bordir berbagai pola. Popularitas jaket kulit di kalangan pencinta fashion juga memungkinkan outerwear ini hadir dalam berbagai warna, tak terpaku pada warna hitam lagi.

2. Sepatu Boots

Sepatu boot memang jarang dikenakan di negara tropis yang hangat dan lembap seperti Indonesia. Namun, gaya fashion bisa menjadi alasan untuk memakai sepatu model ini. Umumnya, sepatu bot memiliki leher rendah dan tinggi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau cuaca. Kamu bisa memilih sepatu bot dalam berbagai pilihan material mulai dari kulit hingga kain.

Bagi mereka yang ingin tampil nge-punk atau bergaya ala rock and roll, umumnya memilih sepatu bot dengan tali-tali atau strap dalam warna hitam. Sepatu bot ini bisa dipilih sesuai dengan iklim tempat kamu berada. Jika ingin mengenakannya untuk sehari-hari, sebaiknya kamu memilih sepatu bot dengan leher rendah.

0 Komentar