Apakah Jenglot atau Batara Karang Asli Hidup atau Tidak?

Apakah Jenglot atau Batara Karang Asli Hidup atau Tidak?
Apakah Jenglot atau Batara Karang Asli Hidup atau Tidak?(https://pusakaampuhcakraalam.blogspot.com/)
0 Komentar

sumedangekspres – Batara Karang Asli Hidup, ada sejenis jenglot yang tidak bisa dilihat atau dimiliki manusia melalui sihir atau di dunia nyata, yaitu Batara Karang. Banyak misteri seputar bentuk jenglot.

Tingginya ilmu yang dimiliki dianggap sama hebatnya dengan jenglot. Dari manusia hingga penelitian ilmiah tentang karang Jenglot Batara Karang merupakan keturunan tokoh yang mendalami teknik kanuragan tingkat lanjut, khususnya ilmu karang.

Pengetahuan ini memberi pemain kekuatan seperti kekebalan terhadap semua senjata dan umur panjang.

Baca Juga:Apa itu Batara Karang Dalam Kepercayaan Hindu – BaliAsal Usul Raja Batara Karang dan Konon Pusaka Batara Karang ini Jelmaannya Seorang Tokoh Sakti dari Golonag Ilmu Hitam

Batara Karang Asli Hidup, Ritualnya sendiri tidak mudah dan harus dilakukan selama puluhan tahun.Kekuatan ilmu membuatnya bangga dan sombong Dianggap berumur panjang, para ilmuwan karang bersifat arogan dan seringkali dengan angkuh menjual diri mereka pada kekuasaan mereka.

Jika demikian, kekuatan gelap yang ada akan menjadi otoriter dan mengurangi keberadaan sang pencipta. Memang, mereka yang sudah menguasai seni karang akan bisa terhindar dari pesona maut tersebut.

Tubuh tidak diterima oleh bumi sampai mulai menyusutTapi frustrasi dengan sihir karang tidak menghentikan pelakunya dari kematian. Ketika meninggal, jasadnya tidak diterima oleh bumi karena perbuatannya.

Lambat laun, tubuh yang kaku akan mengalami atrofi, layu dan keriput. Namun, rambut dan kuku masih bisa tumbuh.

Ubah diri Anda menjadi jenglot dengan kekuatan ilmu karangPada masa inilah mereka berubah menjadi jenglot yang mereka kenal.

Hanya saja sosoknya lebih dari jenglot biasa karena memiliki pengetahuan tentang terumbu karang. Ia juga dikenal sebagai Jenglot Batara Karang.

Energi yang terakumulasi dalam bentuk sisa-sisa masa lalu telah lama diselimuti oleh aura terang dan gelap yang mengandung unsur negatif.

(PKL/Anggi  Rizki)

0 Komentar