Ide Lomba 17 Agustus HUT RI ke-78 Tahun 2023 Paling Unik

Ide Lomba 17 Agustus HUT RI ke-78 Tahun 2023 Paling Unik
Ide Lomba 17 Agustus HUT RI ke-78 Tahun 2023 Paling Unik (zeropromosi.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada tanggal 17 Agustus 2023 yang merupakan hari kemerdekaan Indonesia ke-78, ketika hari tersebut tiba didalamnya pasti banyak kegiatan yang akan diadakan untuk memperingati HUT RI.

Untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Replubik Indonesia Kementerian Sekretariat secara resmi telah merilis logo HUT RI ke-78 tahun 2023.

Setiap 17 Agustus sudah pasti masyarakat Indonesia selalu memperingatinya dengan berbagai kegiatan perlombaan yang menarik dan beberapa hadiah bagi pemenang perlombaan.

Baca Juga:Nunggak Pajak 7 Tahun, Diskon Cukup Bayar 3 Tahun Saja, Buruan Sampai 31 Agustus10 Tempat Wisata Sumedang Terbaru dan Paling Hits 2023

Untuk itu kali ini kita akan membahas beberapa ide untuk perlombaan yang menarik dan seru pastinya 17 Agustus nanti.

Ide Lomba 17 AGustus HUT RI ke-78 Tahun 2023

Karena waktu acara semakin dekat, untuk itu berikut merupakan beberapa Ide Lomba 17 Agustus yang dapat digunakan untuk memperingati HUT RI ke-78 ini.

1. Lomba mengiris bawang

Mengiris bawang memang pekerjaan biasa, tapi apabila bawang yang diiris cukup banyak maka inilah yang menjadi sebuah tantangan tersendiri.

Peserta yang sanggup mengiris bawang paling banyak akan didapuk menjadi pemenangnya.

2. Lomba Fashion

Lomba fashion bisa dilakukan dengan beberapa cara, misalnya lomba fashion dengan bahan kain perca, bahan plastik bekas, atau bahan daur ulang lainnya. Yang menang tentu harus yang paling kreatif dan fashionable.

3. Lomba Tahan Ketawa

Anak kecil lebih mudah tertawa daripada orang dewasa. Jika jadi peserta lomba tahan ketawa, pasti mereka akan kesulitan.

Goda mereka dengan video lucu, gerakan lucu, dengan gelitikan, atau disuruh saling menatap dengan peserta lain.

4. Lomba membalikkan kuali

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Sumedang Terdekat yang Bikin Adem dan MenakjubkanStrategi Partai Persatuan Pembangunan Tarik Kaum Milenial

Dalam lomba ini, peserta diberi tugas untuk membalikkan kuali berisi air dan menempatkannya dengan benar tanpa tumpah. Tantangan dalam lomba ini adalah memastikan kuali tidak tumpah saat dibalikkan dan diletakkan dengan hati-hati.

5. Lomba perang guling

Lomba ini adalah antara dua orang dengan duduk di atas tiang yang dilintangkan, di bawahnya berisi lumpur. Di atas tiang atau kayu itu peserta akan bertarung saling gebuk untuk menjatuhkan lawan.

6. Lomba estafet tepung

0 Komentar