Rekomdasi Outfit 50s-inspired, Tren Fashion 50-an Ini Kembali dan Siap Menyerbu Lemari Anda

Rekomdasi Outfit 50s-inspired, Tren Fashion 50-an Ini Kembali dan Siap Menyerbu Lemari Anda
Outfit Sophisticated (Foto: Pinterest/ kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Presentasi yang ingin dia tunjukkan untuk dirinya sendiri. Pemilihan outfit tidak benar atau salah, sendiri muncul dari adanya gaya yang ingin ditentukan dan dirasa cocok bagi seseorang, Berikut tentang Outfit 50s-inspired.

Saat ini fashion memiliki beberapa tema dan juga ciri khas nya masing masing. Outfit Vintage kembali disoroti dan banyak digemari salah satunya Outfit 50s-inspired.

Outfit vintage menjadi salah satu old fit yang banyak disukai oleh beberapa kalangan mulai dari baju hingga sepatu.

Baca Juga:Kegiatan Komunitas Pecinta Alam di Sumedang, Mencintai Alam dengan Menjaga LingkungannyaYuk Intip Potret Budaya dan Adat Istiadat Pernikahan Sumedang, Ternyata Tidak Sesimple Itu Loh Nikah Adat Sunda!

Outfit vintage Juga terbagi dari beberapa tahun, karena setiap tahunnya fashion terus berkembang dan memiliki ciri kali ini akan dibahas tentang fashion tahun lima puluhan yang akan menjadi tren kembali.

Inilah tren fesyen lain yang tidak boleh dilewatkan, pakaian yang terinspirasi tahun 50. Kembali ke masa lalu dengan nostalgia keren.

Apalagi buat kamu yang suka nuansa vintage dan nostalgia, outfit ini pasti jadi favoritmu!

Pertama, mari kita bicara tentang pilihan baju. Untuk cewek, kamu bisa mencoba flared dress dengan potongan A yang nyaman. Warna pastel atau polka dot adalah pilihan terbaik untuk tampilan yang ceria dan feminin. Jangan lupa bahwa heels klasik juga membuat tampilan terlihat stand out.

Menurut Garret, gaun kemeja populer di tahun 50-an karena menawarkan wanita “tampilan klasik dan bersih”  Saat berbelanja barang sehari-hari ini, bersandarlah pada kain seperti linen, serat alami yang tahan lama, nyaman, dan serbaguna, bersama dengan bahan daur ulang. Anda juga ingin mencari detail feminin, seperti penutup berkancing dan sabuk.

Sedangkan untuk cowok, coba pilih kemeja kotak-kotak atau houndstooth yang keren. Sedangkan untuk celana, jeans high-waist adalah pilihan yang tepat untuk menonjolkan gaya vintage. Untuk tampilan rock n’ roll ekstra, tambahkan jaket kulit dan sepatu pantofel.

Dan jangan lupa, aksesori adalah kunci untuk memaksimalkan pakaian Anda yang terinspirasi tahun 50-an! Pacar wanita dapat menambahkan ikat kepala bunga atau kacamata hitam mata kucing untuk tampilan yang menarik. Cowok juga bisa memakai topi fedora atau memakai kacamata hitam untuk tampilan yang lebih keren dan chic.

0 Komentar