Menikmati Keindahan Kota Sumedang di Bukit Toga

Menikmati Keindahan Kota Sumedang di Bukit Toga
Menikmati Keindahan Kota Sumedang di Bukit Toga(http://tauvictory.blogspot.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Menikmati Keindahan Kota Sumedang, kalau Bandung punya Bukit Bintang di Dago, Sumedang punya Bukit Toga. Berada di kawasan Gunung Gadung, Bukit Toga menjadi salah satu tempat wisata favorit di kalangan anak muda di Sumedang.

Lokasinya yang dekat dengan pusat kota Sumedang, hanya sekitar dua kilometer dari Alun-alun Sumedang, menjadikannya tempat yang mudah untuk dikunjungi. Daerah ini memiliki udara yang segar dan cenderung dingin.

Kampung Toga Sumedang merupakan destinasi wisata outdoor yang bisa Anda nikmati bersama keluarga dan teman. Pemandangan Bukit Toga cukup mempesona. Dari atas bukit, Anda dapat melihat dengan jelas kota Sumedang.

Baca Juga:Wisata Arum Jeram di Sungai Cimanuk, Cokok Buat Kamu Yang Suka Menantang AdrenalinCocok Buat Kamu Yang Suka Mendaki, Gunung Tampomas Bisa Menjadi Pilihan Untuk Mendaki

Menikmati Keindahan Kota Sumedang, Pengunjung juga dapat menikmati hamparan persawahan, perkebunan dan panorama khas Parahyangan dari puncak bukit dengan udara yang masih segar. Desa Toga Sumedang berasal dari singkatan tanaman obat keluarga.

Sebelum menjadi tujuan wisata, kawasan ini merupakan rumah bagi tanaman obat dan tanaman obat. Dengan ciri-ciri tersebut maka nama daerah menggunakan ciri-ciri tersebut.

Mulai dari pusat kota Sumedang dengan bangunan tertutup, hingga pinggiran kota Sumedang dengan hamparan sawah yang sangat luas.Anda bisa melihat bentuk kota Sumedang yang dikelilingi pegunungan dengan beberapa bukit di tengah kota.

Bukit Toga Sumedang terletak di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut dengan bayangan bukit dan pemandangan kota Sumedang.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar