Para Gamers Harus Tahu Laptop HP Pavilion 15-EC2047AX: Laptop Gaming Terbaik!

Para Gamers Harus Tahu Laptop HP Pavilion 15-EC2047AX: Laptop Gaming Terbaik!
Para Gamers Harus Tahu Laptop HP Pavilion 15-EC2047AX: Laptop Gaming Terbaik!(Tokopedia)
0 Komentar

sumedangekspres – Laptop Gaming Terbaik, laptop gaming adalah salah satu properti yang membantu para gamer tetap berada di peringkat teratas setiap game yang mereka mainkan. Di antara banyak produk yang ada di pasaran, HP Pavilion 15 adalah pilihan terbaik untuk Anda.

1. Tampilannya Yang Bagus

Dari segi desain, laptop besutan HP ini memiliki tampilan yang ramping. Meski begitu, produk ini tetap terlihat sangat keren untuk sebuah laptop gaming kelas menengah. Ditambah kesan kokoh pada bodi berukuran 36 x 25,7 x 2,35 cm. Dari segi bobot spesifik, produk Laptop Gaming ini hanya memiliki bobot 1,98 kg, sangat ringan bukan?

2. Layarnya Cocok Bermain Game

Mengenai layar, HP Pavilion 15 15-EC2047AX memiliki ukuran 15,6 inci dengan resolusi FHD (1920 x 1080). Tidak terlalu besar namun cukup nyaman untuk dibawa-bawa dalam aktivitas yang menyenangkan.

Baca Juga:Menikmati Keindahan Kota Sumedang di Bukit TogaWisata Arum Jeram di Sungai Cimanuk, Cokok Buat Kamu Yang Suka Menantang Adrenalin

Selain itu, terdapat on-screen micro-bezel display design dengan teknologi IPS membuat tampilan panel semakin lapang. Selain itu, terdapat anti-glare, 250 nits brightness dengan 45% NTSC dan refresh rate 144Hz, memastikan performa layar yang maksimal.

3. Prosesor Berperforma Kuat

Dibekali prosesor dari AMD, khususnya AMD Ryzen 5-5600H dinilai mampu memberikan performa maksimal saat bermain game. Dengan ini, laptop ini mampu menjalankan aplikasi dengan sangat cepat. Secara khusus, 6 core, boost maks 4,2 Ghz, cache L3 16MB, dan 16 thread. Teknologi ini memastikan kinerja laptop terbaik dan tidak lemot sama sekali.

4. Grafik yang lebih baik untuk Multitasking

Untuk grafisnya, ada NVIDIA GeForce GTX 1650 yang dapat membantu monitor menampilkan semuanya dengan kualitas yang sangat baik. Mau dituntut untuk main game atau sekedar multitasking, laptop ini sangat bisa diandalkan.

5. Sistem Pendinginan yang lebih baik

Selain prosesor dan grafis terbaik, pabrikan juga mengintegrasikan dual fan untuk menciptakan performa maksimal untuk laptop gaming. Dengan dua kipas dan aliran udara yang maksimal, akan sangat nyaman saat bermain game dalam waktu yang lama.

6. Baterai Awet dan Tahan Lama

0 Komentar